Sepedamotor Disikat Maling, Boru Harahap Batal Nginap Di Rumah Temannya - Waspada

Sepedamotor Disikat Maling, Boru Harahap Batal Nginap Di Rumah Temannya

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Maksud hati hendak menginap di rumah temannya, niat bersilaturrahmi terpaksa dibatalkan oleh Fitriana Boru Harahap ,30, warga Jl. Bubu Gang Sentosa Kelurahan Sidorejo Kecamatan Medan Tembung.

Pasalnya, sepeda motor matic

BK 5619 AIW milik korban disikat kawanan maling yang memakai mantel hujan saat berada di halaman rumah temannya di Jl. KL Yos Sudarso Km 7,5 Kelurahan Tanjungmulia Kecamatan Medan Deli, Rabu (16/9).

Aksi Dua pelaku curanmor yang terekam kamera CCTV tersebut sudah dilaporkan korban ke Polsek Medan Labuhan.

Kepada petugas SPK Polsek Medan Labuhan, Fitriana boru Harahap menuturkan, siang itu korban mendatangi rumah temannya di Jl. KL Yos Sudarso Km 7,5 Kelurahan Tanjungmulia.

Sesampainya di rumah temannya, korban memarkirkan sepedamotornya di halaman depan dan langsung masuk ke rumah temannya.

Saat korban ngobrol di ruang tamu, orangtua teman korban sempat menyuruh putrinya ke luar dari ruang tamu karena ada suara mencurigakan di depan rumah namun teman korban tidak memperdulikannya.

“Ternyata, saat saya keluar dari ruang tamu, sepedamotorku tak berada lagi di halaman depan rumah,” ujar Fitriana.

Dijelaskan Fitriana, berdasarkan rekaman kamera CCTV milik tetangga temannya itu, dua maling yang memakai mantel hujan berhenti di depan rumah, seorang pelaku turun dari sepedamotor dan seorang lagi berada di atas sepedamotornya.

Pelaku jalan mendekati sepedamotor matic tersebut dan dalam hitungan detik sepedamotor langsung dibawa kabur pelaku.

“Sepedamotor matic tersebut baru beberapa bulan aku beli secara kredit namun sudah disikat maling. Padahal, sepedamotor tersebut sebagai alat transportasi bekerja,” keluh Fitriana seraya berharap polisi segera menangkap kedua pelaku curanmor tersebut.(m27)

Waspada/Andi Aria Tirtayasa

Fitriani boru Harahap (pegang surat laporan pengaduan)  didampingi temannya usai membuat laporan pengaduan di Polsek Medan Labuhan, Rabu (16/9)

Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

  • Bagikan