Selama Ops Kancil, Polres Pelabuhan Belawan Amankan 11 Pelaku Curanmor

  • Bagikan

BELAWAN (Waspada): Selama Operasi Kancil Toba 2021, Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran meringkus 11 tersangka pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berhasil diamankan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek HC menyebutkan selama 21 hari dan berhasil menangkap sebanyak 11 pelaku, 5 diantaranya merupakan Target Operasi.

“Dari 11 tersangka yang berhasil ditangkap, 6 tersangka ditangkap oleh Sat Reskrim, 3 ditangkap Polsek Belawan, 1 ditangkap Polsek Medan Labuhan dan 1 lagi ditangkap Polsek Hamparan Perak,”ungkap Kasat Reskrim, Rabu (17/11) di Polres Pelabuhan Belawan.

AKP Kadek menambahkan, selain mengamankan para tersangka pihaknya juga berhasil menyita sejumlah barang bukti.

“Untuk barang bukti yang berhasil diamankan antara lain terdapat 3 unit sepeda motor, 1 buah kunci T, uang Rp. 300.000,-, 1 buah BPKB dan berbagai macam barang bukti lainnya yang telah kita sita,”jelas AKP Kadek.

Seluruh tersangka sudah dilakukan penahanan dan menunggu proses hukum lebih lanjut.

“Saat ini seluruh tersangka sedang menjalani proses penyidikan untuk melengkapi berkas perkaranya dan apabila telah selesai akan segera kami limpahkan ke kejaksaan,”tandas Kasat.(m27)

Waspada/Andi Aria Tirtayasa

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek HC dan para Kanit memperlihatkan sejumlah barang bukti yang disita dari 11 pelaku curanmor selama Operasi Kancil Toba 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *