Waspada
Waspada » Sebelum Meninggal, Imam Ucapkan Selamat HUT Kepada Istrinya
Medan

Sebelum Meninggal, Imam Ucapkan Selamat HUT Kepada Istrinya

IMAM Maulana (kiri) semasa hidup. Imam Maulana,23, warga Jl. Pasar Lama, lingkungan 29 Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan Marelan jadi salah satu korban meledaknya kapal tanker Jeg Leela. Waspada/Ist
IMAM Maulana (kiri) semasa hidup. Imam Maulana,23, warga Jl. Pasar Lama, lingkungan 29 Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan Marelan jadi salah satu korban meledaknya kapal tanker Jeg Leela. Waspada/Ist

BELAWAN (Waspada): Rasa dukacita mendalam masih dirasakan oleh Puja Adinda,21,  isteri dari almarhum Imam Maulana, 23, warga Jl Pasar Lama, lingkungan 29 Kelurahan Pekanlabuhan Kecamatan Medan Marelan.

Sang istri tak sempat menanti kepulangan suaminya untuk merayakan hari ulangtahunnya. Padahal, pagi hari sebelum berangkat, sang suami berjanji akan merayakan hari ulangtahun istrinya itu setelah usai melaksanakan pekerjaannya di kapal tanker tersebut.

Pada hari naas itu, Senin (11/5) merupakan hari ulangtahun Puja Adinda namun saat itu suaminya harus berangkat kerja ke galangan kapal tempat KM MT Jag Leela diperbaiki.

Sebelum melaksanakan pekerjaannya, lewat akun facebooknya, almarhum Imam Maulana sempat memposting ucapan selamat hari ulangtahun buat istrinya tercinta yang saat ini sedang hamil 8 bulan dan mengandung anak pertamanya.

Happy Birthday

Happy birthday Isteriku tersayang, panjang umur dan sehat selalu, makin sayang sama suami ya dan anak kita nanti,” ucap Imam Maulana, Senin (11/5) di akun facebooknya.

Ini diunggah sebelum kejadian yang menimpanya.

Postingan almarhum langsung dibalas oleh Puja Adinda (isteri almarhum).

“Alhamdulillah ya Allah, bertambah usia aku, aku bisa menjadi mamak dan isteri dewasa. Dan aku sekarang sudah punya keluarga yang lengkap. Terimakasih suamiku sudah buat aku bahagia,” jawab Puja di akun facebook milik almarhum suaminya.

Agaknya, sang istri tak sempat menanti kepulangan suaminya untuk merayakan hari ulangtahunnya.

Padahal, pagi hari sebelum berangkat, sang suami berjanji akan merayakan hari ulangtahun istrinya itu setelah usai melaksanakan pekerjaannya di kapal tanker tersebut.

Impian Puja untuk menanti kepulangan suaminya ternyata sirna.

Bahkan, Puja Adinda sontak pingsan tatkala mendapat kabar bahwa kapal tanker MT Jag Leela, tempat di mana suaminya bekerja untuk mencari nafkah, tiba-tiba meledak dan terbakar.

Selain Imam Maulana, ada 6 rekan sekerjanya yang tewas dan 22 lainnya menderita luka bakar dan sampai sekarang masih dirawat di Rumah Sakit PHC Belawan dan Rumah Sakit TNI AL Dr Komang Makes Belawan. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2