Waspada
Waspada » Satreskrim Anjangsana Ke Rumah Mantan Tekab
Medan

Satreskrim Anjangsana Ke Rumah Mantan Tekab

KELUARGA Besar Satreskrim Polrestabes Medan melakukan anjangsana ke tiga rumah Purnawirawan Polri mantan team antibandit atau Tekab, Selasa (30/6).
KELUARGA Besar Satreskrim Polrestabes Medan melakukan anjangsana ke tiga rumah Purnawirawan Polri mantan team antibandit atau Tekab, Selasa (30/6).

MEDAN (Waspada): Keluarga Besar Satreskrim Polrestabes Medan melakukan anjangsana ke tiga rumah Purnawirawan Polri mantan tim antibandit atau Tekab, Selasa (30/6).

Satreskrim anjangsana ke rumah mantan Tekab masing-masing kediaman Aiptu B Simarmata, Bripka Kondowani, dan Briptu Sunarto.

Dalam kegiatan anjangsana Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah H Tobing SIK MH diwakili Wakasat Reskrim AKP Rafles Langgak Putra Marpaung.

Dia didampingi KBO Sat Reskrim serta personel.

“Kegiatan sosial yang dilakukan Sat Reskrim Polrestabes dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Medan,” kata Kompol Martuasah H Tobing SIK MH.

Di antaranya anjangsana berbagi dengan sesama.

“*Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri,” katanya.

Karena mereka telah banyak berjasa bagi institusi Polri, terutama dalam menangkap para penjahat kriminal Kota Medan.

“Apalagi nama besar Tekab sangat harum dalam menumpas berbagai kejahatan di Kota Medan,” katanya.

“Serta memohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat,” katanya.

Menurutnya, anjangsana ini juga salah satu bentuk kepedulian Satreskrim Polrestabes Medan.

Terutama kepada Purnawirawan Polri, yang merintis dan menjadi abdi negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Selain dukungan moril, Keluarga Besar Satreskrim Polrestabes Medan juga menyerahkan tali asih berupa bantuan sembako sebagai keperluan.

Adapun  tujuannya sebagai wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan selama pengabdiannya di institusi Polri.

“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan,” katanya.

“Maka, sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” katanya. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2