Waspada
Waspada » Sandiaga Uno Sumbangkan Hewan Qurban Ke Delapan Pesantren Di Sumut
Medan

Sandiaga Uno Sumbangkan Hewan Qurban Ke Delapan Pesantren Di Sumut

HEWAN qurban dari Sandiaga Uno yang disumbangkan ke delapan pesantren di Sumut. Waspada/Ist
HEWAN qurban dari Sandiaga Uno yang disumbangkan ke delapan pesantren di Sumut. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, sumbangkan delapan ekor lembu ke pesantren yang ada ada di Sumut. Total ada seribu ekor lembu yang dibagikan Sandiaga Uno untuk Idul Adha di seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, SE., AK., MM., CA, saat menghadiri perayaan Idul Adha DPD Gerindra Sumut di Jl. DI. Panjaitan No. 166 Medan, Selasa (20/7).

Gus Irawan mengatakan, ada kerinduan yang teramat besar bagi Sandiaga Uno terhadap masyarakat di berbagai daerah yang pernah ia kunjungi dulu. Jadi dengan keterbatasan yang ada, beliau ingin menyapa masyarakat yang ia kunjungi dulu dengan menitipkan hewan qurban untuk disembelih dan dinikmati masyarakat Sumut.

“Alhamdulillah, semangat silaturahmi yang dilakukan Mas Sandiaga masih terjaga sampai sekarang. Kita dari Gerindra mengucapkan terima kasih atas sumbangan hewan qurban untuk masyarakat Sumut,” kata Gus Irawan.

Kerinduan

Gus mengatakan, ke delapan lembu qurban tersebut tersebar di Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, dan Padang Sidempuan.

Gus Irawan menjelaskan, masyarakat menyambut hangat kerinduan Sandiaga Uno dan mengucapkan terima kasih. Semoga rasa persaudaraan dapat lebih terjaga dan saling mengasihi satu dan lainnya.

“Terima kasih Mas Menteri, semoga sehat selalu, sukses dan selalu Istiqomah berbuat baik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Gus Irawan Pasaribu. (cdk)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2