Sambut Harlah Al Washliyah Ke 91, PC. Al Washliyah Laksanakan Wirid Akbar, Ziarah Dan Tasyakuran

  • Bagikan

BELAWAN (Waspada): Pengurus Cabang Al Jam’iyatul Washliyah Kec. Medan Belawan mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan hari lahir (Harlah) Al Washliyah Ke – 91 dengan Mengambil Thema Al Washliyah Sebagai Perekat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa, Selasa (30/11).

Ketua PC. Al Washliyah Kec. Medan Belawan Drs. H. Asnawi Jamaluddin mengatakan dalam menjalankan bahtera organisasi ini, berjihadlah di jalan Allah untuk mencapai keridhoannya.

“Jangan berbuat jahat karena kalau berbuat jahat dan ingin mengambil keuntungan pribadi dalam Al Washliyah ini tunggu aja Azab Dunia dan Akhirat nanti ke depannya,” ujar Ust. Nawi.

Sebelumnya, ketua panitia Harlah H. M. Nurwahabi, SPdI menyebutkan bahwa kegiatan dimulai dari acara wirid akbar di Masjid Nurul Iman, Jl. Cisadane Belawan II, ziarah ke Makam Para Syuhada Al Washliyah yang telah berpulang Ke Rahmatullah dan berjasa besar terhadap lembangunan dan kemajuan Al Washliyah di Kec. Medan Belawan.

Kegiatan ini ditutup dengan resepsi dan tasyakuran Harlah Ke 91 Al Washliyah di samping Perguruan Al Washliyah, Jl. Beliton Timur Belawan.(m27)

Waspada/Ist

Para pengurus PW Al.Wahsliyah Sumut, Al Washliyah Kota Medan dan PC Al Washliyah Kecamatan Medan Belawan foto bersama usai melaksanakan wirid akbar, tasyakuran peringatan Harlah ke 91 Al Washliyah di Perguruan Al Washliyah Jl. Beliton Timur Kecamatan Medan Belawan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *