Waspada
Waspada » Sambut Hari Kartini, Polwan Bagi-bagikan Menu Berbuka Puasa Kepada Nelayan
Medan

Sambut Hari Kartini, Polwan Bagi-bagikan Menu Berbuka Puasa Kepada Nelayan

SEORANG Polwan memberikan menu berbuka puasa kepada nelayan di perairan Belawan, Selasa (20/4). Waspada/Ist
SEORANG Polwan memberikan menu berbuka puasa kepada nelayan di perairan Belawan, Selasa (20/4). Waspada/Ist

BELAWAN (Waspada): Menyambut Hari Kartini, sejumlah personil polisi wanita (Polwan) Polres Pelabuhan Belawan membagi-bagikan  menu berbuka puasa kepada para nelayan dan abang-abang beca di Jl. Serma Hanafiah Belawan, Selasa (20/4).

Salah seorang Polwan  Aiptu Erni Ginting menyebutkan pembagian menu berbuka puasa dibagi-bagikan kepada para nelayan dan abang-abang beca yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami memberikan menu berbuka puasa kepada sejumlah nelayan dan abang-abang beca sebagai wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” sebut Aiptu Erni Ginting didampingi teman-temannya Aiptu Afrida, Aiptu Erna Hutabarat dan Briptu Devi Harianti.

Para nelayan dan abang-abang penarik beca bermotor mengucapkan terimakasih kepada sejumlah Polwan yang secara tiba-tiba memberikan menu berbuka puasa.

“Alhamdulillah, hari ini ada yang memberikan makanan untuk berbuka puasa,” ujar Syahril ,50, penarik beca yang sering mangkal di Jl. Serma Hanafiah simpang Jl. Stasiun Belawan.

Menurut Syahril, para abang beca dan nelayan memberikan apresiasi kepada para Polwan yang peduli dengan kondisi masyarakat kecil di bulan suci Ramadhan 1442 H ini.(m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2