Safari Ramadan DPW Perindo Sumut di Lampu Merah Lapangan Merdeka

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Pengurus dan kader DPW Partai Perindo Sumut membagikan paket takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di Titik Nol kawasan Lapangan Merdeka, Kota Medan, Jumat (29/4/2022).

Pembagian paket takjil ini merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadan Partai Perindo di Sumatera Utara, yang telah dimulai sejak pekan lalu.
Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, pada pembagian takjil hari ini ada 1.000 paket takjil yang disiapkan. Pembagian takjil ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan.

“Ini adalah rangkaian terakhir Safari Ramadan DPW Perindo Sumut untuk Ramadan 1443 Hijriah tahun 2022 ini,” kata Rudi Zulham.
Sebelumya, kata Rudi, pada pekan lalu mereka juga melakukan pembagian sebanyak 1000 paket takjil di depan Masjid Raya Al Mashun Medan. Saat itu pembagian takjil juga diserbu masyarakat.
“Kader-kader kita di kabupaten/kota juga ikut menyemarakkan kegiatan Safari Ramadan tahun 2022 ini. Mulai dari pembagian takjil hingga pemberian santunan kepada masyarakat miskin,” ucapnya.

Kegiatan pembagian takjil ini disambut baik oleh warga dan para pengguna jalan. Mereka berterima kasih, utamanya karena Perindo selalu konsisten untuk hadir membantu masyarakat. 
“Terima kasih Perindo. Semoga hal baik yang selalu diperbuat, mendapatkan balasan baik dari Allah,” kata Anwar, penarik betor penerima paket takjil Perindo.(m28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *