RSCA Medan Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13, Rumah Sakit Columbia Asia (RSCA) Medan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan sejak Senin, 25 Oktober 2021 bertajuk Anniversary Week.

Pekan perayaan bertema “13 Years Serving You Better” ini diisi dengan rangkaian kegiatan CSR, penawaran special paket pemeriksaan, dan lucky draw yang berlangsung selama 5 hari.

Sejak pertama kali berdiri di kota Medan 13 tahun yang lalu, RS Columbia Asia telah tumbuh dan mendapatkan tempat di hati para pelanggannya. RSCA Medan bertekad untuk melayani dan menyehatkan masyarakat Indonesia.

“Sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat, pada perayaan Anniversary Week ini, RSCA Medan melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pembagian 35 paket alat tulis, buku, dan tas kepada anak-anak panti asuhan Evangeline Booth Medan dan sebanyak 70 paket kepada anak-anak panti asuhan Al Washliyah Islamiyah Medan,” ujar Direktur RSCA Medan, Prof. dr. Sutomo Kasiman, SpPD, SpJp(K).

Selain itu, sebanyak 600 masker juga diberikan kepada driver angkot dan becak di area Pasar Petisah dan area Plaza Medan Fair pada Kamis, 28 Oktober 2021, dan sebanyak 70 paket sembako serta 100 masker juga diberikan kepada juru parkir, becak, dan pedagang, di area RSCA Medan pada Sabtu, 30 Oktober 2021 lalu.

Operasi katarak gratis juga dilakukan untuk 106 warga Medan dan sekitarnya serta pterygium gratis ke 15 orang. Rangkaian ini menjadi penutup kegiatan CSR pada pekan perayaan hari jadi RSCA Medan.

“Kami berharap dapat terus membagi kebahagiaan dan juga manfaat kepada masyarakat di kota Medan, khususnya di lingkungan sekitar lokasi Rumah Sakit kami, bukan hanya sebagai kewajiban kami kepada masyarakat,” katanya.

Sebagai upaya memeriahkan pekan perayaan hari jadi ini, RSCA Medan juga menggelar kegiatan penawaran spesial paket pemeriksaan seperti promo spesial EKG, vaksin kanker serviks, pemeriksaan laboratorium, prosedur radiologi, fisioterapi, pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol, hingga pemeriksaan tulang. Ada juga pembagian menu spesial Cafe Columbia kepada pengunjung RS dan souvenir tote bag gratis kepada pasien rawat inap.

Lucky draw berhadiah menarik khusus bagi pasien rawat jalan dan rawat inap juga digelar. Pasien yang beruntung mendapatkan hadiah berupa sepeda, kipas angin, dispenser, magiccom, hingga berbagai voucher paket pemeriksaan di RSCA Medan.

Deny Hidayat selaku General Manager RSCA Medan juga mengungkapkan bahwa RS Columbia Asia akan terus mengedepankan pelayanan kesehatan yang komprehensif bagi pasien “Kami akan terus berinovasi agar dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” kata Deny.

Rumah Sakit Columbia Asia tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan secara ketat di setiap unitnya. “Untuk itu, pasien tidak perlu khawatir untuk melakukan pemeriksaan atau perawatan,” ujarnya.(cbud)

Teks foto

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13, Rumah Sakit Columbia Asia (RSCA) Medan melaksanakan berbagai rangkaia kegiatan sejak Senin, 25 Oktober 2021 bertajuk Anniversary Week. Waspada/ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *