Ribuan Santri Islamic Centre Doakan Kesembuhan SBY

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Ribuan santri Pondok Pesantren/Sekolah Islam Modern Islamic Center Jl Willem Iskandar dan Pondok Pesantren Daar Uluum Kisaran memanjatkan doa bersama untuk kesembuhan Presiden RI ke-6 SBY dari penyakit yang dideritanya.

Doa bersama setiap hari akan disampaikan para santri agar pengobatan serta perawatan yang dijalani SBY di salah satu RS di Amerika Serikat dapat berjalan baik dan lancar, hingga Pak SBY dinyatakan bebas dari kanker prostat yang diidapnya serta diperkenakan pulang ke tanah air.

Pembina sekaligus pengelola Isamic Center yang juga politisi Partai Demokrat H Armyn Simatupang kepada wartawan, Rabu (3/11) menyebut doa bersama ribuan santri untuk kesembuhan Pak SBY merupakan bagian kecintaan santri terhadap pemimpin bangsa.

“Pak SBY adalah salah satu tokoh bangsa. Beliau bapak bangsa yang masih kita butuhkan sumbangsih pemikirannya dalam merawat bangsa dan negara. Doa para santri tentu akan menguatkan Pak SBY dan seluruh keluarga besar dalam menghadapi cobaan ini,” kata Armyn.

Ia juga berharap seluruh warga Sumatera Utara ikut mendoakan kesembuhan Pak SBY yang juga saat ini menjabat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Sebagai Partai Nasionalis Religius, Armyn berharap seluruh kader partai di mana pun berada untuk ikut mendoakan kesembuhan Pak SBY, secara agamanya masing-masing.

“Saya sebagai pribadi merasa terharu dengan keikhlasan dari ragam elemen masyarakat yang secara ikhlas mendoakan kesembuhan Pak SBY. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita semua sehingga Pak SBY bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” harap Armyn Simatupang. (cpb)

Teks foto

Ribuan santri Pondok Pesantren/Sekolah Islam Modern Islamic Center Jl Willem Iskandar dan Pondok Pesantren Daar Uluum Kisaran memanjatkan doa bersama untuk kesembuhan Presiden RI ke-6 SBY dari penyakit yang dideritanya. Waspada/ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *