Relawan N4J Gelar Rakernas II

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J), Jumat 20 Mei 2022 akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) II di Gedung Kampus Utama Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Jalan Sampul Medan. Dr RE. Nainggolan, MM (foto) selaku Ketua Umum DPP N4J mengonfirmasi rencana Rakernas tersebut di Medan, Rabu (18/5).

Menurut mantan Sekda Provinsi Sumut ini, N4J sejak awal dibentuk menjadi wadah bagi semua anak bangsa dari berbagai latar belakang, yang disatukan kesamaan visi dan cita-cita Indonesia Maju. “Tidak saja berbeda-beda dalam latar belakang suku, agama, sosial dan ekonomi, tetapi juga partai politik, termasuk mereka yang secara garis kepartaian tidak mendukung figur Ir H Joko Widodo,” sebutnya RE didampingi Sekretaris N4J, Agung Batahan.

Hadir juga Ketua Umum Panitia Rakernas, Prof Dr Christmis Ginting, MKes, Sekretaris Panitia Dr dr Ali Nafiah Nasution, Sekretaris I Toga Nainggolan, drg Anitta dan Sekretaris II Jadi Pane SPd, MM. Turut bersama pengurus lainnya yaitu Penasehat N4J antara lain Bambang R Jonan, Muhyan Tambuse, Jhon Eron Lgaol dan Dr Tommy serta Ibu Veronica Sitanggang serta Ketua N4J bidang Perempuan Dr Puan Maharani MPsi.

Menurut RE Nainggolan, keluarga besar N4J melihat ada hal yang jauh lebih besar daripada kepentingan pribadi dan golongan, yaitu terwujudnya fondasi yang kuat untuk menyongsong kemajuan. “Dunia sedang berubah begitu cepat, bahkan ditandai dengan desrupsi yang mengejutkan. Negara yang dipimpin tanpa visi masa depan yang kuat, dibarengi kemauan untuk berkerja keras, dipastikan akan tertinggal dalam persaingan global,” ujarnya.

RE Nainggolan menambahkan, keluarga besar N4J melihat figur Joko Widodo sebagai wajah nasionalisme Indonesia yang luar biasa. Keberaniannya untuk mengambil sikap tegas di tengah berbagai tekanan, baik dari luar negeri maupun domestik, telah teruji tahun demi tahun, semakin kokoh karena memang didasari dan dibingkai oleh cita-cita kebangsaan yang sangat kuat.

Dia menyebutkan, sejak awal pembentukan, N4J tidak dimaksudkan sebatas mendukung dan memperjuangkan agar Ir H Joko Widodo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, tetapi lebih jauh lagi, sebagai wadah perjuangan agar cita-cita Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045 bisa dipastikan berlanjut, berkesinambungan.

“Kepemimpinan nasional ke depan harus bisa menjaga, melanjutkan, dan memberhasilkan cita-cita besar ini, agar negeri yang kita cintai ini bisa terus melejit dan menjadi salah satu negara maju yang disegani di dunia,” ucapnya.

Dia menegaskan, segenap keluarga besar N4J akan berada di barisan terdepan dalam mendukung terwujudnya cita-cita besar Indonesia Maju ini, dan senantiasa loyal dan berdedikasi atas arahan Ir H Joko Widodo.(m05/A)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.