Waspada
Waspada » Refleksi Akhir Tahun, IPHI Laksanakan Monitoring Pembinaan
Medan

Refleksi Akhir Tahun, IPHI Laksanakan Monitoring Pembinaan

PENGURUS PD IPHI Kota Medan foto bersama usai melaksanakan monitoring pembinaan terhadap 21 pengurus IPHI kecamatan di Medan Belawan, Senin (21/12). Waspada/Ist
PENGURUS PD IPHI Kota Medan foto bersama usai melaksanakan monitoring pembinaan terhadap 21 pengurus IPHI kecamatan di Medan Belawan, Senin (21/12). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Medan yang dipimpin Drs H Ilyas Halim MPd laksanakan monitoring pembinaan dan refleksi akhir tahun, Senin (21/12).

Sekretaris IPHI Kota Medan Ir H Rudi Zul Adha menyebutkan, monitoring dilakukan di setiap pengurus IPHI di 21 kecamatan dan ditutup dengan kegiatan refleksi akhir tahun yang mengevaluasi program kerja tahun 2020 serta merencanakan kegiatan 2021.

“Setelah dievaluasi semua kegiatan dan program kerjanya, pengurus IPHI Kecamatan diharapkan bisa mandiri,” ujar Rudi Zul Adha.

Rudi menyebutkan selama kegiatan monitoring di 21 kecamatan terdapat beberapa kendala seperti kepengurusan yang tidak aktif, karena berbagai alasan.

Seperti sakit dan meninggal dunia, sehingga direkomendasikan untuk melakukan pergantian pengurus  dengan melaksanakan musyawarah cabang.

“Saya   mengucapkan  terima  kasih  kepada  pengurus  cabang  di  kecamatan  yang  telah  bekerja  dengan  ikhlas  mengangkat  marwah  Persaudaraan  Haji  di  kota  Medan , dengan  mengorbankan  waktu dan tenaga serta  pikirannya,” sebut Rudi.

Sementara itu, pengurus IPHI Kecamatan Medan Belawan mengaku senang karena baru ini ada pengurus daerah yang mendatangi langsung pengurus cabang untuk melaksanakan evaluasi sekaligus refleksi akhir tahun.

“Semoga monitoring pembinaan setiap tahun tetap dilaksanakan sehingga pengurus daerah mengetahui bagaimana program kerja dan sepak terjang IPHI kecamatan,” ujar H Azwar SSos selaku Ketua IPHI Kecamatan Medan Belawan.(m27)  

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2