RBI Sumut Berbagi Sahur dan Takjil Selama Ramadhan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada) : Selama tiga tahun tiada henti, setiap bulan Ramadhan Rabu Biru Indonesia (RBI) berbagi sahur dan takjil kepada masyarakat Kota Medan. Program berbagi kebaikan ini dilaksana di lokasi domisili masing-masing pengurus dan anggota RBI.

“Selama tiga tahun berturut-turut RBI selalu berbagi sahur dan takjil untuk masyarakat Kota Medan m Untuk tahun ini agak berbeda, di mana pembagian sahur dan takjil dilakukan anggota ataupun pengurusbdi wilayah domisili masing-masing sehingga lebih merata di seluruh per kecamatan. Ini juga untuk menjaga protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang telah dibuat pemerintah maupun daerah di masa pandemi Covid-19,” kata Ketua RBI Sumut, Dewi Nova Sari Silalahi kepada Waspada di Medan, Jumat (29/4).

Menurut Dewi, pembagian sahur dan takjil Ramadhan tahun ini telah ditutup mengingat dekatnya Lebaran Idul Fitri 1443 H

“Bagi-bagi sahur dan takjil RBI menumbuhkan rasa kepedulian terhadap saudara saudara kita dan juga mendapat kebaikan dalam diri kita untuk Ramadhan ini telah ditutup. InsyaAllah kita bertemu lagi di bulan Ramadhan akan datang,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus, anggota yang terjun langsung dalam program RBI Peduli berbagi sahur dan takjil.

“Terima kasih buat para pembina Rabu Biru Indonesia Sumut Ibu Nawal Lubis, Ibu Sutias Handayani, Ibu Nurul Khairani Lubis, Rima. Terima kasih juga buat para pengurus dan anggota yang menyisihkan rezkynya buat berpartisipasi dan juga terima kasih buat para donatur yang turut dalam kegiatan ini dan memberikan kepercayaan kepada RBI untuk menyalurkan bantuannya. Dan buat Team KSB dari RBI Sumut, Sekretaris RBI Tita Ali, Bendahara RBI Sumut Ely Desri, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya,” ucap Dewi mengucapkan rasa bahagianya bisa berbagi dalam kebaikan di bulan penuh keberkahan ini.(m28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.