Raker FPKS Kota Medan, H. Kasman Lubis: PKS Komit Bersama Rakyat Dan Umat

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2022 yang dilaksanakan di Wong Solo, Jalan Gajah Mada Medan, (28/5).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PKS Kota Medan, H. Kasman Lubis, Lc, MA,  Ketua Fraksi PKS Kota Medan Syaiful Ramadhan, Wakil Ketua DPRD Medan H. Rajudin Sagala, Wakil Ketua Dewan Etik Daerah (DED) H. Doli Indra Rangkuti, Penasihat Fraksi PKS, Rudiyanto Simangunsong,S.Pd, Bendahara DPD PKS Kota Medan Erna Daulay, Bidang Kaderisasi Sri Rezeki, Sekretaris Fraksi PKS Dhiyaul Hayati, Bendahara Fraksi PKS Dr. Rudiawan Sitorus, serta anggota DPRD Medan diantaranya  Irwansyah, S.Ag, Abdul Latif Lubis S. Pd.I.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Medan, H. Kasman Lubis, Lc, MA  menyampaikan PKS menargetkan 14 kursi di parlemen.
“Besar harapan kita dengan Raker ini, baik itu kader dan struktur untuk bisa mendongkrak banyak kursi di DPRD, target kita 14 kursi, ” jelasnya.

Untuk mencapai ini, Kasman mengharapkan Fraksi dan DPD tetap kompak dan bisa berkolaborasi.

“Kita mengharapkan  terus kompak antara Fraksi dan DPD, sebagai modal kekuatan kita untuk mendapat kursi yang maksimal di parlemen, ” harapnya.

H. Kasman Lubis juga mengingatkan bahwa peran anggota legislatif merupakan amanah besar. Untuk itu, ia mengharapkan agar memaksimalkan fungsi sebagai anggota legislatif.

“Anggota legislatif harus memaksimalkan fungsi sebagai anggota legislatif, PKS Komit bersama rakyat dan umat, ” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Fraksi PKS Syaiful Ramadhan, menyampaikan terget anggota legislatif harus bisa mendongkrak perolehan suara.

“Untuk itu, perlu sama-sama merumuskan strategi yang bisa kita lakukan sebagai upaya mendongkrak perolehan kursi di DPRD, ” jelasnya.

Politisi Muda PKS ini mengajak anggota legislatif untuk Fokus dan kompak dalam melaksanakan kerja kerja dan bergerak bersama masyarakat.

“Mudah mudahan dengan Raker kita bisa membuahkan hasil yang maksimal, ” katanya. (h01)

Teks
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2022 yang dilaksanakan di Wong Solo, Jalan Gajah Mada Medan, (28/5). Waspada/ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.