Waspada
Waspada » Putra Sulung Kakan Kemenag Medan Raih Sarjana
Medan

Putra Sulung Kakan Kemenag Medan Raih Sarjana

MHD Rizky Bahar Siregar, sukses meraih gelar Sarjana Pendidikan (S-1) UINSU putera sulung Kakan Kemenag Kota Medan, Dr H Impun Siregar MA dan Dra Hj Bintang Hasibuan yang diwisuda Kamis (19/11).Waspada/ist
MHD Rizky Bahar Siregar, sukses meraih gelar Sarjana Pendidikan (S-1) UINSU putera sulung Kakan Kemenag Kota Medan, Dr H Impun Siregar MA dan Dra Hj Bintang Hasibuan yang diwisuda Kamis (19/11).Waspada/ist

MEDAN (Waspada):  Putra sulung Kepala Kantor  Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Medan, Dr H Impun Siregar MA, atas nama Mhd Rizky Bahar Siregar, sukses raih gelar Sarjana Pendidikan (S-1).

Putra Sulung Kakan Kemenag Medan itu raih predikat sarjana dengan predikat sangat memuaskan pada Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU).

Mhd Rizky Bahar Siregar, diwusuda secara virtual pada, Kamis (19/11) didampingi kedua orangtuanya  Dr H Impun Siregar MA dan Ibunda Hj Bintang Hasibuan.

Rizky panggilan akrab Mhd Rizky Bahar Siregar, dapat menyelesaikan program studi tepat waktu dengan prestasi kelulusan sangat memuaskan.

Ketika ditanya, Risky mengucapkan  rasya syukur pada Allah SWT karena telah diberi kemudahan selama mengikuti perkuliahan sampai pada akhirnya diwisuda.

Ia juga mengucapkan  terimakasih yang tak terhingga  pada kedua orangtuanya yang telah bersusah payah mendidik dan membesarkan dirinya hingga bisa menyelesaikan pendidikan tinggi dengan meraih gelar sarjana ( S1).

“Alhamdulillah, dengan izin Allah dan bimbingan kedua orangtua, dosen dan civitas akademik serta  dukungan dari  semua pihak, hari ini saya mengikuti wisuda sarjana secara virtual, ” kata Rizky pada wartawan.

Dalam kesempatan utu, ia juga berencana akan melanjutkan pendidikan mengambil  program S2.

“Insya Allah dan didukung kedua orangtua tercinta, saya akan melanjutkan studi ke jenjang S2” kata Rizky yang mengaku pilihan sebagai sarjana pendidikan memang cita-citanya sejak kecil. Sebab, ia sangat berminat menjadi penyebar ilmu kepada masyarakat.

Sementara itu, orangtua Rizky, Dr Impun Siregar MA dan Ibunda Hj Bintang Hasibuan, mengucapkan terimakasih pada semua pihak khususnya civitas akademika yang telah membimbing dan mendidik anaknya sampai meraih gelar sarja.

“Sebagai orangtua tentu kita  bersyukur pada Allah dan bangga serta gembira karena perjuangan dan pengorbanan kita pada anak  berbuah manis. Selanjutnya berharap agar dia melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya,,” kata Impun didampingi Istri tercinta Dra. Hj Bintang Hasibuan. (m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2