Waspada
Waspada » PT Pasifik Energi Trans Salurkan Sembako
Medan

PT Pasifik Energi Trans Salurkan Sembako

ELVIKAR Putra sebagai penanggungjawab PT Pasifik Energi Trans menyerahkan sembako kepada ratusan warga di depan gudang PT Pasifik Energi Trans di Jl. Datuk Ruhiah Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Jumat (24/7).Waspada/Andi Aria Tirtayasa
ELVIKAR Putra sebagai penanggungjawab PT Pasifik Energi Trans menyerahkan sembako kepada ratusan warga di depan gudang PT Pasifik Energi Trans di Jl. Datuk Ruhiah Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Jumat (24/7).Waspada/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Waspada): Sembari melaksanakan protokol kesehatan, PT Pasifik Energi Trans salurkan sembako kepada ratusan warga yang bermukim di Jl Datuk Rubiah Lingkungan 29 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Jumat (24/7).

“Tujuan PT Pasifik Energi Trans salurkan sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar dan saling berbagi di Jumat Baroqah,” jelas Elvikar Putra.

Sebagai penanggungjawab perusahaan, Elvikar menyebutkan,  PT Pasifik Energi Trans kepada wartawan menyebutkan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan Jumat Baroqah.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga yang bermukim di sekitar perusahaan.

“Tujuan PT Pasifik Energi Trans salurkan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar dan saling berbagi di Jumat Baroqah,” jelas Elvikar.

Elvikar menambahkan, pihaknya akan terus melaksanakan bakti sosial apalagi selama pandemi Covid-19 banyak warga yang harus dibantu.

“Selama pelaksanaan pembagian sembako, tetap melaksanakan protokol kesehatan dan jaga jarak,” jelas Elvikar.

Pada Mei lalu, PT Pasifik Energi Trans (Pasentra) menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada anak yatim dan masyarakat di dua lokasi.

Yakni Jalan Datuk Rubiah, Lingkungan 29, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan dan Kelurahan Sicanang, Belawan.

Kegiatan tersebut digelar menyambut Hari Raya Idulfitri 1441 H,
Di tengah situasi ekonomi yang tak menentu akibat Covid-19, perusahaan supplier bahan bakar minyak (BBM) idustri ini, tetap berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan.
“Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan karena kondisi ekonomi yang terganggu akibat pandemi Covid-19,”jelas Manajer Operasional PT Pasifik Energi Trans, Zoelkiefly M Mar kepada wartawan.
Zoelkiefly berharap wabah Covid-19 di Indonesia segera berakhir, agar perekonomian masyarakat kembali membaik. Begitu juga dengan industri-industri di tanah air, agar dapat beroperasi seperti sediakala. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2