PT.IJA/Japfa Comfeed Indonesia Gelar Halal Bi Halal

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): PT. Indo Jaya Agrinusa (IJA)/Japfa Comfeed Indonesia (JCI), Tbk Sumatera, menggelar halal bi halal Idul Fitri 1443 H, guna mempererat rasa kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan di antara para pimpinan dan karyawan perusahaan tersebut.

Halal bi halal yang digelar di kantor Jalan Medan-Tanjung Morawa Km. 12,8, Desa Bangun Sari, Kec. Tanjungmorawa, Selasa (10/5), dihadiri segenap pimpinan dan karyawan PT.IJA/ JCI, Tbk-Sumatera, diwarnai dengan menari tarian “Chicken
Dance”.

Ketua Pantia Pelaksana Executif Liasion Officer PT. IJA/PT JCI, Tbk Sumatera Brigjen Pol. Purn. Drs. Faisal Abdul Na￾sir MH mengatakan, terselenggaranya acara halal bi halal ini berkat dukungan segenap pimpiinan dan karyawan khususnya Head Of Operation PT. IJA/PT JCI, Tbk-Sumatera Anwar Tan￾diono SE.
Faisal Abdul Nasir yang juga menjabat Ketua Satgas Covid-19 PT. IJA/PT JCI, Tbk-Sumatera, mengajak semua hadirin untuk memanjatkan puji syukur ke￾pada Tuhan Yang Maha Esa, berkat dukungan semua pihak de￾ngan tetap bersama-sama menegakkan disiplin protokol kesehatan (prokes), kini kondisi pandemi covid-19 sudah dapat teratasi.

“Semua ini tidak terlepas dari dukungan Anwar Tandiono yang telah memberikan perha￾tian sangat baik, berupa kebijakan dan peraturan serta menghadirkan klinik dan dokter kesehatan di lingkungan PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera, sehingga kita kembali menggelar acara halal bi halal yang sebelumnya tertunda karena kondisi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Anwar Tandiono dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada Faisal Abdul Nasir atas terselenggaranya acara halal bi halal tersebut.

Dia mohon maaf atas tidak diselenggarakannya halal bi halal selama 2 tahun lalu
yang kesemuanya karena kondisi pandemi covid-19.

“Kita semua khususnya di lingkungan kerja PT.IJA/JCI, Tbk dari Aceh, Sumut, Pekanbaru, Padang dan Lampung, dapat melewati masa pandemi Covid-19 yang kini hidup sehat dan tidak ada yang menjadi korban pandemi Covid-19,” tutur Anwar Tandiono.

Untuk kesejahteraan bersama, dia meminta semua pihak di lingkungan kerja PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera untuk bersamasama dan bersatupadu menjadi
terbaik di wilayah Sumatera dengan hidup disiplin, loyalitas, integritas, profesional, perubahan mindset yang kesemuanya itu diharapkan perusahaan bisa lebih maju lagi dengan omzet serta penjualan dan lain sebagainya, dapat meningkat.

Sedangkan Al Ustad Ritonga dalam tausiyahnya menyampaikan, saat merayakan Hari Raya Idul Fitri, ada orang yang berbahagia dan ada orang yang melihat orang berbahagia.

“Ketenangan hati yang paling utama adalah menjadikan keberadaan kita untuk membuat orang lain bahagia,” sebutnya.

Acara halal bi halal itu diwarnai dengan sajian menari bersama dan makan bersama, serta saling bermaaf-maafan seluruh karyawan dan unsur
pimpinan. (cdk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *