Scroll Untuk Membaca

Medan

Produk Indonesia Torehkan Citra Positif Di Ajang Kopiko F1 Powerboat

Nicolo Di San Germano - founder H20 Racing (kiri) bersama Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan saat menyaksikan balap perahu cepat bertajuk Kopiko F1 Powerboat (F1H2O) di Danau Toba. Waspada/Ist
Nicolo Di San Germano - founder H20 Racing (kiri) bersama Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan saat menyaksikan balap perahu cepat bertajuk Kopiko F1 Powerboat (F1H2O) di Danau Toba. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Perhelatan balap perahu cepat bertajuk Kopiko F1 Powerboat (F1H2O) World Championship pada 25-26 Februari 2023 di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba, Sumatera Utara, bukan hanya menaikkan citra sebagai penyelenggara, namun sekaligus menjadi tonggak sejarah kebangkitan produk lokal Indonesia di kancah olahraga level dunia.

PT Mayora Indah Tbk sebagai official sponsor melalui brand Kopiko pocket coffee dan Kopiko Lucky Day (botol kemasan) turut hadir menyemarakkan ajang olahraga bergengsi ini.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Produk Indonesia Torehkan Citra Positif Di Ajang Kopiko F1 Powerboat

IKLAN

Kedua produk lokal telah dikenal menjadi pilihan untuk membantu meningkatkan fokus dan energi.

Kopiko Lucky Day, di balapan perahu cepat ini, sangat digemari untuk membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus untuk mencapai performa serta prestasi maksimal sangat diperlukan.

Yang menarik lagi, terlihat pada even ini, selain para penonton, ternyata produk Kopiko Lucky Day pada kompetisi penuh tantangan ini disukai pula oleh para peserta dari luar negeri.

Dengan paduan sempurna antara kopi dan susu yang creamy, Kopiko Lucky Day yang sudah menembus pasar internasional ini sangat cocok dengan cita rasa penikmat kopi mancanegara.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, bila Kopiko Lucky Day bisa dikenal di komunitas olahraga mancanegara. Melalui ajang Kopiko F1 Powerboat 2023 ini, kami bisa melihat bagaimana Kopiko Lucky Day disukai oleh pendatang mancanegara, ini menambah keyakinan kami bahwa produk Indonesia yang inovatif bisa bersaing di pasar,” ungkap Yuna Eka Kristina selaku Head of Public Relations Kopiko Lucky Day melalui keterangan tertulisnya diterima Waspada di Medan, Senin (27/2).

Sponsor Resmi

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, pengamat otomotif Tanah Air, Fitra Eri memberikan apresiasi kepada Kopiko Lucky Day yang menjadi sponsor resmi di perhelatan bergengsi ini.

Dia berharap, ke depannya bakal banyak sponsor yang mau terlibat dalam menggelar acara olahraga dunia yang menghibur masyarakat.

“Semoga melalui event bergengsi ini, Kopiko Lucky Day bisa semakin dikenal dan disukai konsumen” ujar Fitra.(m29)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE