Pria Tanpa Identitas Kritis Disenggol Lokomotif

  • Bagikan
PRIA tanpa identitas yang tersenggol kereta api saat dievakuasi warga dengan menggunakan beca bermotor ke Puskesmas Medan Labuhan, Senin (24/8).  Waspada/Andi Aria Tirtayasa
PRIA tanpa identitas yang tersenggol kereta api saat dievakuasi warga dengan menggunakan beca bermotor ke Puskesmas Medan Labuhan, Senin (24/8).  Waspada/Andi Aria Tirtayasa

BELAWAN (Waspada): Tak menghiraukan kereta api yang akan melintas, seorang pria tanpa identitas terlempar ke dalam parit di Lingkungan 29 Gudang Kapur Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Senin (24/8) sekira pukul 12:30.

Pria yang diperkirakan berusia 50 tahun itu selanjutnya dievakuasi oleh warga ke Puskesmas Medan Labuhan dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Delima Jl. KL Yos Sudarso Km 13,5 simpang Martubung.

Korban menderita luka-luka di bagian kepala kiri, pipi kiri dan telinga robek dan badan luka-luka.

Seorang warga menuturkan, kecelakaan lalulintas di perlintasan kereta api tersebut berawal saat kereta api bermuatan CPO yang melintas dari arah Medan menuju Belawan melaju dengan kecepatan sedang.

Korban terlihat berjalan di sisi rel kereta api.

“Warga sempat berteriak ke arah korban namun pria itu tetap saja berjalan di sisi rel kereta api,” sebut Yudha ,30, warga Kelurahan Pekan Labuhan.

Tak lama kemudian, tambah Yudha, lokomotif tersebut menyenggol tubuh korban hingga membuat korban terlempar masuk ke dalam parit.

Sejumlah warga yang melihat peristiwa mengenaskan itu langsung mengangkat tubuh korban dari dalam parit.

Untung saja, korban kritis dan tak sadarkan diri sehingga langsung dievakuasi oleh sejumlah warga, kepala lingkungan dan personil TNI ke Puskesmas Medan Labuhan.

Korban menderita luka serius di bagian belakang kepala, robek di pipi kiri dan robek telinga kiri serta sejumlah luka di bagian belakang tubuhnya.

Dijelaskan Yudha, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Medan Labuhan. Beberapa jam kemudian, pria yang tidak membawa identitas tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Delima simpang Martubung. (m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *