Waspada
Waspada » Pria Penganiaya Selingkuhan Ditangkap Polisi
Medan

Pria Penganiaya Selingkuhan Ditangkap Polisi

TERSANGKA kasus penganiayaan teman perselingkuhan diamankan di Mapolsek Patumbak, Senin  (23/11). Waspada/Ist 
TERSANGKA kasus penganiayaan teman perselingkuhan diamankan di Mapolsek Patumbak, Senin  (23/11). Waspada/Ist 

MEDAN (Waspada): Seorang pria yang menganiaya wanita selingkuhannya ditangkap Reskrim  Polsek Patumbak, setelah suami korban melaporkan kasus tersebut.

Tersangka ditangkap Rabu 11 November 2020 sekira pukul 13:30 di bawah flyover Amplas Jalan Sisingamangaraja simpang Jalan Balai Desa.

“Saat dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan,” ujar Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza kepada wartawan, Senin  (23/11).

Dalam pemeriksaan di Mapolsek, tersangka berinisial CRH, 37, warga Jalan Gersang Gudang Putra Simas, Kec. Medan Amplas mengakui perbuatannya. Ia juga mengaku telah menjalin hubungan perselingkuhannya dengan korban sekira 4 tahun.

Kapolsek menyebutkan, peristiwa penganiayaan terjadi Senin 26 Oktober 2020 sekira pukul 22:00 di Jl. Bendungan Km 11, Kec. Medan Amplas.

Sebelumnya sekira pukul 11:00 tersangka mendatangi korban AN di Jalan Sisingamangaraja simpang Marindal dan mengajaknya pergi ke rumah temannya di Jalan Bendungan Km 11, Medan Amplas.

Pada malam harinya, tersangka membentangkan tikar di ruang tamu, lalu mengajak korban tidur di sampingnya. Tetapi korban menolak sehingga tersangka emosi, kemudian menjambak, memukul dan menggigit tangan kanan korban.

Karenanya, korban menghubungi suaminya dan meminta untuk dijemput. Sekira satu jam kemudian suami korban datang menjemput dan langsung membuat laporan pengaduan di Polsek Patumbak.

“Tersangka dipersangkakan melanggar Pasal 351 ayat (1) dari KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara paling lama dua tahun delapan bulan,” sebut Kapolsek. (m10)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2