Waspada
Waspada » PPSB Dukung Kinerja ABB Hapus Stigma Negatif Belawan
Medan

PPSB Dukung Kinerja ABB Hapus Stigma Negatif Belawan

PENGURUS Anak Belawan Bersatu sedang berdiskusi dengan Kepala PPSB  Henry M Batubara  saat melaksanakan audiensi di kantor PPSB Gabion Belawan, Kamis (19/11). Waspada/Andi Aria Tirtayasa
PENGURUS Anak Belawan Bersatu sedang berdiskusi dengan Kepala PPSB  Henry M Batubara  saat melaksanakan audiensi di kantor PPSB Gabion Belawan, Kamis (19/11). Waspada/Andi Aria Tirtayasa

BELAWAN (Waspada): Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB) Henry M Batubara meminta agar pengurus Anak Belawan Bersatu melaksanakan semua program kerjanya dengan baik sekaligus menghapus stigma negatif tentang Belawan di masyarakat luar Belawan.

“Saya mengapresiasi dan mendukung program kerja ABB. Semua program kerjanya positif sekaligus bisa menghapus stigma negatif tentang Belawan di masyarakat luar,” tegas Henry Barubara saat menerima audiensi pengurus ABB di kantor PPSB Gabion Belawan, Kamis (19/11).

Kepala PPSB ini juga berharap dengan adanya program kerja yang bisa memberi kontribusi terhadap pembangunan di Kota Belawan sehingga Belawan bisa berbenah dan tidak lagi negatif dipandang masyarakat luar.

Sementara Ketua Umum Anak Belawan Bersatu, Dedi Satria Ainal didampingi oleh Sekjend Adli Azhari, mengucapkan terima kasih kepada Kepala PPSB  yang telah memberikan masukkan yang bagus untuk kemajuan Anak Belawan Bersatu.

“Dukungan yang diberikan membuat kami semakin bersemangat melaksanakan program kerja, semoga ke depannya Belawan bisa lebih baik lagi dan menjadi mota kreatif dan inovatif,” ujar Dedi yang juga didampingi Ketua Bidang PPSDA Laut dan Pesisir Irwan Pulungan serta Sekbid Seni Budaya, Olah Raga dan Kepemudaan Hendra Gunawan.

Dedi menyebutkan, meski usia ABB baru seumur jagung namun sejumlah kemanusian dan bakti sosial telah dilakukan termasuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Medan Belawan. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2