PPKM Level 3, Fraksi PKS Minta Pemko Medan Jangan Lengah

PPKM Level 3, Fraksi PKS Minta Pemko Medan Jangan Lengah

  • Bagikan
SEKRETARIS Fraksi PKS DPRD Medan, Rudiawan Sitorus. Waspada/Ist
SEKRETARIS Fraksi PKS DPRD Medan, Rudiawan Sitorus. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Pandemi covid 19 yang melanda masih juga belum hilang, namun upaya untuk menuntaskan pandemi ini perlu terus dilaksanakan dan ditingkatkan. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan meminta Pemko Medan tidak lengah meski medan sudah turun level.

“Kerja keras Satgas Covid 19 Kota Medan sudah mulai membuahkan hasil dengan menurunnya status Kota Medan ke Level 3. Penurunan ke level 3 ini jangan menjadikan kita lengah dengan pandemi ini, sehingga mengabaikan pelaksanaan protokol kesehatan. Harapan kita semua Kota Medan bisa terbebas dari Virus Covid 19 ini, ” ucap Sekretaris Fraksi PKS DPRD Medan, Rudiawan Sitorus, Selasa (28/9).

                                             

Fraksi PKS mengapresiasi kinerja Satgas Covid 19 Kota Medan yang terus saling bahu membahu membangun sinergitas bekerjasama memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Terkhusus terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para tenaga kesehatan yang sudah berjibaku membantu melayani masyarakat Kota Medan, ” jelasnya seraya menyampaikan semoga seluruh kerja keras itu dapat menjadi pemberat timbangan amal ibadah dan Allah melimpahkan berbagai keberkahan baik di dunia maupun diakhirat.

Dalam kesempatan tersebut, Fraksi PKS mengapresiasi surat edaran yang dibuat oleh Walikota Medan nomor 443.2/9055 tentang pemberlakuan PKM level 3, yang salah satu pointnya adalah tentang pembelajaran tatap muka terbatas sudah bisa dilaksanakan.

“Fraksi PKS meminta agar sekolah-sekolah menjalankan surat edaran Walikota ini dengan mepersiapkan fasilitas yang dibutuhkan dalam pelaksanaannya, untuk itu kami minta dinas pendidikan untuk segera mengeluarkan juklak dan juknisnya,” tuturnya. (h01)

  • Bagikan