PPKM Diperpanjang, Poldasu Tingkatkan Ops Yustisi

PPKM Diperpanjang, PoldasuTingkatkan Ops Yustisi

  • Bagikan
KABID Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kepolisian Daerah Sumut tetap meningkatkan Operasi Yustisi selama masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi (foto) kepada wartawan mengatakan, perpanjangan status PPKM Level 4 di Sumut, yakni Kota Medan dan Kota Pematangsiantar.

                                             

“Personel terus menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan serta memperketat pos wilayah perbatasan guna menekan penyebaran Covid-19,” kata Hadi, Selasa (24/8).

Diketahui, pemerintah kembali memperpanjang pembatasan kegiatan masyarakat level 2, 3, dan 4 untuk menekan kasus penularan virus corona di sejumlah daerah luar Pulau Jawa dan Bali hingga 30 Agustus 2021.

Presiden mengatakan, ada penurunan kasus secara signifikan di sejumlah daerah. Karena itu, ada beberapa daerah yang levelnya turun. “Pemerintah memutuskan mulai 24 hingga 30 Agustus 2021 beberapa daerah bisa diturunkan levelnya dari 4 ke 3,” ucap Presiden Jokowi dalam konferensi pers, Senin (23/8).(m10)

  • Bagikan