PP Medan Labuhan Bagikan Daging Kepada Masyarakat

  • Bagikan
PIMPINAN Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Medan Labuhan melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan daging lembu kepada masyarakat, kader dan insan pers yang merayakan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Memasuki hari terakhir bulan suci Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Medan Labuhan melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan daging lembu kepada masyarakat, kader dan insan pers yang merayakan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Acara pembagian daging berlangsung di Kantor PAC-PP Medan Labuhan, Jl. KL Yos Sudarso, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (1/5), turut dihadiri Sekretaris MPC-PP Kota Medan Kamal Tanjung, Wakil Ketua H Salim, Ketua Koti PP Kota Medan Rudianto (Rodot), Kabid Humas PP Kota Medan Amrizal, Penasihat PP Medan Labuhan Imam Suryono, Camat Medan Labuhan Indra Utama dan Lurah Martubung serta Babinsa dari Koramil Medan Labuhan.

Kegiatan pembagian daging yang disalurkan kepada masyarakat, kader PP Medan Labuhan, insan pers dan pihak mustahak merupakan agenda rutin dilaksanakan PAC-PP Medan Labuhan dalam rangka mendukung kegiatan hari besar Islam yang merayakan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Ketua PAC-PP Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon, dalam sambutannya mengatakan kegiatan bakti sosial pemotongan lembu untuk merayakan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya yang menjadi kalender wajib bagi PAC-PP Medan Labuhan.

“Ada dua kalender wajib yang kami laksanakan setiap tahun, memotong lembu di hari lebaran dan natal. Kami akan terus membuat kegiatan-kegiatan positif, kegiatan ini akan tetap kami pertahankan. Semua kegiatan yang kami lakukan tidak terlepas dari dukungan dari MPC-PP Kota Medan dan seluruh pengurus PAC-PP Medan Labuhan, harapannya setiap tahun kegiatan pemotongan lembu ini akan terus bertambah, mohon doa serta dukungannya,” ucap Ganda.

Penasihat PAC-PP Medan Labuhan, Imam Suryono, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PAC-PP Medan Labuhan. Meskipun Ketua Ganda Putra Simbolon beragama nasrani, tapi memiliki sosok pemimpin yang adil karena bisa berbuat untuk masyarakat khususnya bagi umat Islam yang akan merayakan Lebaran Idul Fitri.

“Kami sebagai penasihat sangat bangga dengan saudara Ganda, beliau memiliki nilai tambah karena tidak pernah absen melakukan kegiatan ini (membagi daging lembu) kepada masyarakat. Saya atas nama penasihat sangat berterima kasih,” ujarnya.

Camat Medan Labuhan, Indra Utama, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan PAC-PP Medan Labuhan sangat membantu masyarakat untuk mengurangi beban dalam merayakan Lebaran Idul Fitri, karena di ujung Ramadhan ini harga daging cukup mahal dan sudah diperoleh.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, di saat orang kemahalan membeli daging dan harus antre, tapi Ketua Ganda mampu memberikan daging secara gratis kepada masyarakat. Ini sangat kita apresiasi, semoga tahun-tahun ke depannya kegiatan ini terus dilaksanakan dengan jumlah yang lebih besar lagi,” sebut Camat Medan Labuhan disambut tepuk tangan.

Sekretaris MPC-PP Kota Medan, Kamal Tanjung, mengucapkan terima kasih kepada PAC-PP Medan Labuhan yang sudah menunjukkan kinerjanya berbuat kepada masyarakat. Apalagi, kegiatan yang dilaksanakan merupakan kalender rutin yang terus dilakukan ke depannya.

“Ini luar biasa. PAC-PP Medan Labuhan sudah menunjukkan jati dirinya, bahwa mereka bukan meminta tapi malah memberi untuk masyarakat. Ini adalah pola yang sudah kita rubah, Pemuda Pancasila bukan lagi dibantu, tapi kita membantu. Atas nama Ketua MPC-PP Kota Medan kami ucapkan terima kasih atas kegiatan yang sudah dilaksanakan,” tutup Kamal. (m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *