PP Kelurahan Terjun Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Pengurus ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan membagi-bagikan menu berbuka puasa kepada sejumlah warga yang melintas di Jl. Kapten Rahmad Budin pajak kompek UKA, Kelurahan Terjun, Kec. Medan Marelan, Kamis (28/4).

Aksi sosial di bulan Ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini dilaksanakan setiap tahunnya sekaligus saling berbagi rezeki kepada sesama masyarakat.
Wakil Ketua PP ranting Kelurahan Terjun Indra Gunawan menyebutkan, seluruh pengurus dan kader PP sangat antusias membagi-bagikan menu berbuka puasa (takjil) kepada sejumlah warga yang melintas di Jl. Kapten Rahmad Buddin dan dalam tempo sekejap semua takjil sudah dibagi-bagikan kepada warga masyarakat.
“Alhamdulillah, semua takjil sudah dibagi-bagikan kepada masyarakat. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat sekaligus mendapat amal pahala,” ujar Indra Gunawan didampingi tokoh pemuda Kecamatan Medan Marelan Rahman Gafiqi SH.
Dijelaskan Indra Gunawan, aksi peduli sosial di bulan suci Ramadhan Insya Allah dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi agenda rutin setiap tahunnya.
Sementara itu, tokoh pemuda Rahman Gafiqi menyebutkan, apa yang dilakukan oleh organisasi kepemudaan PP ranting Kelurahan Terjun sangat diapresiasi karena telah melakukan aksi peduli sosial di bulan suci Ramadhan 1443 H ini.
“Semoga pengurus PP ranting Kelurahan Terjun bisa berbuat yang lebih baik lagi kepada masyarakat, tidak hanya berbuat di tingkat kelurahan namun juga untuk di tingkat kecamatan,” harap Rahman Gafiqi yang juga aktivis peduli lingkungan dan pengamat hukum ini.
Dijelaskan Rahman, peran OKP tidak hanya berbuat yang terbaik bagi masyarakat juga harus mampu menciptakan situasi yang kondusif sekaligus menciptakan Kamtibmas yang aman dan terkendali di Kecamatan Medan Marelan umumnya.(m27)

Waspada/Andi Aria Tirtayasa

Wakil Ketua PP ranting Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan memberikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di Jl. Kapten Rahmad Buddin Pajak Komplek UKA Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (28/4)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *