Waspada
Waspada » Polwan Ditikam Tahanan Narkoba
Medan

Polwan Ditikam Tahanan Narkoba

TAHANAN. Seorang Polwan penyidik Satres Narkoba ditikam dan digigit tahanan kasus narkoba saat akan dipindahkan ke sel tahanan lain, Senin (4/1) sore. Ilustrasi
TAHANAN. Seorang Polwan penyidik Satres Narkoba ditikam dan digigit tahanan kasus narkoba saat akan dipindahkan ke sel tahanan lain, Senin (4/1) sore. Ilustrasi

MEDAN (Waspada): Seorang Polwan penyidik Satres Narkoba ditikam dan digigit tahanan kasus narkoba saat akan dipindahkan ke sel tahanan lain, Senin (4/1) sore.

Akibat tikaman gunting itu, korban Aipda NM mengalami luka serius dan sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan.

Informasi diperoleh, peristiwa terjadi, Senin (4/1) sekira pukul 18.00 Wib. Waktu itu Aipda NM mau memindahkan tersangka tahanan dari sel rumah tahanan polisi (RTP) Polrestabes Medan.

Pemindahan dilakukan karena tersangka kabarnya sering terlibat keributan dengan tahanan lainnya.
Kala itu korban masuk ke RTP mau memindahkan tersangka yang terlibat kasus pemilikan 3 paket sabu.

Di saat korban mengiring tersangka dengan tangan yang masih diborgol, tersangka tiba-tiba melakukan perlawanan sehingga borgol tersangka lepas.

Setahu bagaimana, tersangka mendapatkan gunting dari lokasi keributan. Tanpa pikir panjang, tersangka terus menikam korban. Setelah itu, tersangka juga mengigit bagian tubuh korban.

Petugas lain yang melihat keberanian tersangka langsung mengamankannya. Sedangkan NM dilarikan ke salah satu rumah sakit di Medan untuk berobat.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko yang dikonfirmasi melalui selulat tidak menjawab dan di WA juga tidak membalas.

Begitu juga Kasat Reserse Narkoba Kompol Oloan Siahaan belum memberi jawaban.

Sedangkan Kasubbid Penmas Poldasu AKBP MP Nainggolan yang juga dikonfirmasi mengatakan, belum ada laporan dari Kapolrestabes Medan. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2