Waspada
Waspada » Polwan Dan Kowal Belawan Bagikan Sembako
Medan

Polwan Dan Kowal Belawan Bagikan Sembako

SEORANG personil Kowal Lantamal I memberikan paket sembako kepada warga di Jl Pancing 1 Belawan, Jumat (12/6). Polwan dan Kowal Belawan bagikan sembako sambut HUT Bhayangkara ke 74. Waspada/Ist
SEORANG personil Kowal Lantamal I memberikan paket sembako kepada warga di Jl Pancing 1 Belawan, Jumat (12/6). Polwan dan Kowal Belawan bagikan sembako sambut HUT Bhayangkara ke 74. Waspada/Ist

BELAWAN (Waspada):  Polwan Polres Pelabuhan Belawan dan Korps Wanita Angkatan Laut atau Kowal Lantamal I bagikan sembako kepada sejumlah warga.

Kegiatan Polwan dan Kowal Belawan bagikan sembako kepada sejumlah warga di Jl Pancing 1 Belawan, Jumat (12/6).

Kegiatan bakti sosial kepada sejumlah warga dilaksanakan untuk menyambut  HUT Bhayangkara ke-74.

Bakti sosial berupa pemberian sembako yg dibagi sebanyak 60 paket kepada warga yang kurang mampu.

Acara dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan AKP Waskita Shenasari, SE. SIK

AKP Waskita menyebutkan, melalui kegiatan pembagian sembako diharapkan warga semakin merasakan sinergitas TNI dan Polri.

Sekaligus dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara sekaligus merasakan sinergitas Polri dan TNI guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” katanya.

Bakti Sosial

Pada Rabu lalu, Bhabinkamtibmas Kel. Terjun Kec. Medan Marelan juga melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74.

Hadir dalam acara itu, Bhabinkamtibmas Kel. Terjun Kec. Medan Marelan Aiptu Amril A mendampingi Waka Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo, SIP dan Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Iptu Idar Sitanggang bersama Ibu-ibu Srikandi Marelan.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo, SIP memberikan bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr Mhd Dayan, SH, MH.

Bantuan diberikan kepada Rahmad Jaya Putra Lubis, (17), warga Jl Marelan V Gg. Joglo Lk. 2 Psr II Barat Kel. Terjun Kec. Medan Marelan, cucu dari nenek TS Mariati.

Mariati mengalami cacat fisik sejak lahir dan ditinggalkan kedua orangtuanya karena meninggal dunia.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 3 goni beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak 2 Liter, susu kaleng 2 buah, dan pampers/popok 1 bungkus.

Pihak keluarga menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan tersebut dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Waka Polda Sumut.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tersebut selesai pukul 17.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan lancar. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2