Waspada
Waspada » Polsek Medan Tangkap Pencuri Sepedamotor Yang Beraksi Di Jalan Denai
Medan

Polsek Medan Tangkap Pencuri Sepedamotor Yang Beraksi Di Jalan Denai

Tersangka curanmor yang ditangkap Polsek Medan Area.Waspada/ist
Tersangka curanmor yang ditangkap Polsek Medan Area. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Polsek Medan Area menangkap pencuri sepedamotor yang beraksi di parkiran masjid Alfalah Jl.Denai No.298 Kel. TSM II, Kec.Medan Denai.

 
Tersangka AP, 25, Jl. AR Hakim Gang Tengah, Kel.Pasar Merah Timur Kec.Medan Area. Satu lagi tersangka R masih DPO.
 
Dari tersangka disita barang bukti Kunci T dan gagangnya (alat yg digunakan). Sedangkan sepedamotor sudah dijual melalui online.
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan didampingi Kanit Reskrim Iptu Riyanto kepada wartawan, Rabu (23/12) mengatakan, tersangka melakukan aksi pencurian sepedamotor milik Gemala Rubiah, 53, PNS, warga Jl.Denai Gant Tuba 3 No.110, Kel. TSM II Kec.Medan Denai.
 
Waktu itu korban sedang berada di Masjid Alfalah Jl. Denai No.298 Kel. TSM II Kec.Medan Denai (Dalam parkiran Mesjid Alfalah) untuk shalat Subuh. Sedangkan sepedamotornya Vario 125 BK 6560 AFH diparkir di halaman parkir masjid.
Setelah selesai shalat sekira pukul 05:20 WIB, korban keluar dan sepedamotornya sudah tidak ada lagi. Korban selanjutnya membuat Laporan Polisi ke Polsek Medan Area.
 
Personel begitu menerima laporan segera melakukan penyelidikan dan Selasa (22/12) sekira pukul 01:00 WIB ada informasi dari masyarakat tersangka ada di Jl.AR Hakim Gang Sederhana lagi duduk-duduk bersama temannya.
 
Menerima info tersebut unit Tekab langsung menuju lokasi dan langsung melakukan penangkapan berikut barang bukti Kunci T di kantong celana lalu memboyong ke Polsek Medan Area.
Dijelaskan Faidir, hasil pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya dan sepeda motor hasil kejahatan sudah dijual melalui online.( m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2