Waspada
Waspada » Polsek Medan Kota Sebar Imbauan Kapolri Antisipasi Corona
Medan

Polsek Medan Kota Sebar Imbauan Kapolri Antisipasi Corona

PETUGAS usai memasang Banner di kantor camat Medan Kota, Senin (23/3). Waspada/gito ap
PETUGAS usai memasang Banner di kantor camat Medan Kota, Senin (23/3). Waspada/gito ap

lMEDAN (Waspada): Polsek Medan Kota memasang dan menempelkan sejumlah baliho dan X-Banner maklumat Kapolri No MAK/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19).

“Penyebaran maklumat Kapolri dilakukan sejak Minggu (22/3) siang hingg Senin (23/3) disejumlah tempat keramaian dan kantor pemerintahan,” ujar Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan kepada Waspada, Senin sore.

Baliho ukuran 1 sampai 1/2Mx2M dipasang dikawasan Pasar Simpang Limun dan depan Taman Makam Pahlawan Jalan Sisingamangaraja Medan.

Sedangkan X-Banner dipasang di depan pintu masuk tempat-tempat keramaian, seperti restoran dan Cafe, kantor Polsek Medan Kota serta kantor camat Medan Kota.

Personel yang melaksanakan, sebut Kapolsek, terdiri personil Binmas Polsek Medan Kota dibantu anggota Koramil dan Kecamatan Medan Kota dengan pengawasan langsung dirinya.

Maklumat Kapolri, antara lain, mempertimbangkan situasi nasional terkait cepatnya penyebaran COVID-19 maka pemerintah mengeluarkan kebijakan agar tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang mengundang keramaian massa, tetap tenang dan tidak panik dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi pemerintah.

Kemudian, tidak melakukan penimbunan kebutuhan bahan pokok secara berlebihan, serta tidak terpengaruh dan menyebarkan berita yang sumbernya tidak jelas yang dapat meresahkan masyarakat. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2