Polsek Medan Kota Ciduk Pengguna Narkoba

Polsek Medan Kota Ciduk Pengguna Narkoba

  • Bagikan
PETUGAS Polsek Medan Kota memperlihatkan tersangka dan barang bukti sabu-sabu, Kamis (5/8). Waspada/Ist
PETUGAS Polsek Medan Kota memperlihatkan tersangka dan barang bukti sabu-sabu, Kamis (5/8). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Tekab Polsek Medan Kota menciduk tersangka pengguna Narkoba jenis sabu-sabu dari kawasan Medan Denai, kemarin.

Tersangka berinisial TH, 25, warga Dosmawi, Aceh saat ini dalam proses penyidikan di Mapolsek Medan Kota.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek AKP AW Nasution kepada wartawan, Kamis (5/8) menjelaskan, tersangka ditangkap Rabu, 28 Juli 2021 sekira pukul 13:27 WIB.

Saat itu, tim mendapat informasi bahwa di Gang Jati marak peredaran Narkoba, kemudian tim menuju lokasi.

Sesampainya di lokasi, tim melihat satu orang dengan gelagat mencurigakan, kemudian melakukan penyetopan dan penggeledahan.

Dari tersangka ditemukan satu plastik kecil diduga narkotika jenis sabu-sabu yang dipegang tersangka. Kepada petugas, tersangka mengakui bahwa barang haram tersebut dibeli seharga Rp40 ribu dari seseorang yang tidak dikenal.

Selanjutnya tersangka diboyong ke Lab Bunda Thamrin untuk melakukan cek urine.

Sedangkan barang bukti dibawa menuju Mako Polsek Medan Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti diamankan, narkotika jenis sabu-sabu berat 0,18 gram, sepeda motor Yamaha X Ride 125 BK 6634 AGJ.

“Tindak lanjut mengamankan tersangka dan barang bukti, tes urine dan melakukan penyidikan untuk penyerahan berkas ke jaksa,” sebutnya. (m10)

  • Bagikan