Polsek Medan Kota Ciduk Pengguna Narkoba

Polsek Medan Kota Ciduk Pengguna Narkoba

  • Bagikan
Petugas Polsek Medan Kota memperlihatkan tersangka dan barang bukti narkoba, Jumat (28/5). Waspada/Ist
Petugas Polsek Medan Kota memperlihatkan tersangka dan barang bukti narkoba, Jumat (28/5). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Tim Reskrim Polsek Medan Kota menciduk tersangka pengguna narkoba saat melintas di Jalan Seksama/M Nawi Harahap, kemarin.

Dari tersangka diamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,16 gram yang diselipkan tersangka dalam topi yang dipakainya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan didampingi Kanit Reskrim Iptu Marvel kepada wartawan, Jumat (28/5) menjelaskan, penangkapan tersangka bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba dikawasan Jalan Seksama, Medan, Kamis (20/5) siang.

Mendapat informasi tersebut, petugas segera melakukan penyelidikan ke lokasi. Saat pengintain, petugas mencurigai seorang pria yang melintas dengan sepeda motor.

Kemudian petugas menghentikan sepeda motor tersangka, dan melakukan penggeledahan. “Saat itu ditemukan barang bukti diduga sabu-sabu yang diselipkan tersangka dibalik topi yang dipakainya,” ujar Kapolsek.

Saat ini tersangka berikut barang bukti sabu-sabu dan 1 unit sepeda motor Honda Vario BK 4611 ABS diamankan ke Mako Polsek Medan Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ketika diinterogasi petugas, tersangka mengakui barang haram tersebut miliknya yang baru dibelinya seharga Rp40 ribu untuk dikonsumsi sendiri. Tersangka, kata Kapolsek diancam dengan Pasal  112 Ayat (1) dari UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(m10)

 

 

 

  • Bagikan