Waspada
Waspada » Polsek Medan Kota Ciduk Dua Pemakai Narkoba
Medan

Polsek Medan Kota Ciduk Dua Pemakai Narkoba

WAKAPOLSEK Medan Kota AKP S Simaremare dan Panit Reskrim Iptu Asrul Rambe memperlihatkan dua tersangka pengguna Narkoba dan barang bukti, Rabu (18/3). Waspada/gito ap
WAKAPOLSEK Medan Kota AKP S Simaremare dan Panit Reskrim Iptu Asrul Rambe memperlihatkan dua tersangka pengguna Narkoba dan barang bukti, Rabu (18/3). Waspada/gito ap

MEDAN (Waspada): Tim Tekab Polsek Medan Kota menciduk dua tersangka pemakai Narkoba jenis sabu-sabu, kemarin. Hingga kini, petugas masih melakukan pengembangan kasus itu.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan didampingi Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin, Rabu (18/3) menjelaskan, dua tersangka yang diamankan berinisial R, 24, dan M, 29, warga Jalan Halat.

“Kedua tersangka diamankan dari kawasan Jalan Halat pada Selasa (3/3) malam pukul 21:30 dengan barang bukti satu plastik kecil sabu-sabu,” sebutnya.

Dijelaskan, Selasa malam itu Tim Tekab Polsek Medan Kota mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Halat ada dua pria diduga memiliki narkotika jenis sabu. Berdasarkan informasi itu, tim bergerak mengarah ke objek, langsung melakukan penggeledahan dan penangkapan.

“Barang bukti sabu-sabu ditemukan dari tangan sebelah kiri R, dan tersangka mengakui sabu-sabu tersebut milik mereka yang dibeli dari kawasan Multatuli seharga Rp70 ribu, dan mau di pergunakan berdua,” kata Kapolsek.

Kedua tersangka kemudian diboyong ke Mapolsek bersama barang buktinya, guna proses penyidikan. Saat ini, kata Kapolsek, masih dilakukan pengembangan kasus dan memburu pengedar Narkoba tersebut. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2