Polsek Medan Kota Bekuk 2 Terlapor Pengeroyokan

Polsek Medan Kota Bekuk 2 Terlapor Pengeroyokan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Tim Reskrim Polsek Medan Kota membekuk dua orang terlapor kasus pengeroyokan di Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (16/10) malam.

Kedua terduga pelaku pengeroyokan berinisial AL, 62, dan AFL, 35, warga Jl. Tapian Nauli Kel. Pasar Merah Barat, Kec. Medan Kota.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan didampingi Kanit Reskrim Iptu Asrul Efendi Rambe, Rabu (20/10) mengatakan, keduanya ditangkap berdasarkan laporan polisi No: LP/411/X/2021/Polsek Medan Kota tanggal 14 Oktober 2021. Pelapor Muhammad Hasan, warga yang sama.

“Berdasarkan laporan korban petugas langsung melakukan penyelidikan ke TKP,  kemudian pada Sabtu 16 Oktober 2021 sekira pukul 23:00 petugas mendapat informasi bahwa terlapor AL tengah berada di kediamannya,” ujar Kapolsek.

Saat itu dilakukan penangkapan, kemudian esok harinya, Minggu (17/10) petugas berhasil menangkap terlapor lain, yakni AFL di kediamannya.

Dijelaskan, kasus berawal pada Kamis (14/10) sekira pukul 14:45. Ketika itu korban bekerja membuat taman kecil di TKP bersama dengan tukang bangunan. Namun, Terlapor tidak terima adanya taman tersebut, dengan alasan hendak membangun kios di lokasi itu.

Selanjutnya, taman yang dibuat korban dirobohkan Al, bahkan pasir yang ada di lokasi dibuang ke dalam parit. 

Akibatnya terjadi pertengkaran dan perkelahian tidak seimbang. Atas kejadian itu korban membuat laporan ke Polsek Medan Kota. “Guna menunggu proses penyidikan, kedua terlapor kita inapkan di dalam sel tahanan,” sebut Kapolsek.(m10)

Waspada/Ist

Dua terlapor kasus pengeroyokan diamankan Polsek Medan Kota, kemarin.

  • Bagikan