Waspada
Waspada » Polrestabes Medan Lakukan Penertiban Dan Imbauan Sesuai Prokes
Medan

Polrestabes Medan Lakukan Penertiban Dan Imbauan Sesuai Prokes

PERSONEL Polsek Medan Area melakukan apel sebelum pelaksanaan patroli 3C. Polrestabes Medan lakukan penertiban dan imbauan sesuai Prokes. Waspada/Ist
PERSONEL Polsek Medan Area melakukan apel sebelum pelaksanaan patroli 3C. Polrestabes Medan lakukan penertiban dan imbauan sesuai Prokes. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Polrestabes Mesan lakukan penertiban dan imbauan kepada warga masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di kawasan Lapangan Merdeka, Sabtu (16/1) malam hingga Minggu (17/1) dinihari.

Unsur pelaksana Piket Pamenwas Polrestabes Medan, AKP Zulkifli Harahap, Piket Pawas Polsek Medan Barat, Panitreskrim Polsek Medan Barat Iptu A T  Pakpahan dan anggota serta Sat Sabhara serta Sat Pol PP.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdal Junaidi kepada wartawan, Minggu (17/1) menjelaskan, sebelum pelaksanaan dilaksanakan apel untuk kegiatan penertiban dan imbauan dipimpin oleh Piket Pamenwas Polrestabes Medan.

Selanjutnya dilakukan penertiban dan imbauan dimulai penertiban kepada para pedagang makanan dan minuman agar menutup tempat dagangannya.

Selanjutnya, meminta kepada para pengunjung yang berkumpul-kumpul agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing;

“Adapun lokasi penertiban dan memberikan imbauan di sepanjang Jl Ahmad Yani, Kel. Kesawan dan Lapangan Merdeka Kota Medan,” kata Afdal.

Antisipasi 3C

Sementara itu, Polsek Medan Area melakukan patroli beat antisipasi 3C dan tawuran di wilayah Polsek Medan area.

“Selain patroli 3C, pihaknya juga mempertebal pengamanan di Mako di karenakan jumlah tahanan sudah over kapasitas,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan.

Pihaknya juga melaksanakan pengecekan tahanan dalam 1 jam sekali secara bergantian mengantisipasi tahanan dalam sel serta menjaga kesehatan masing masing personil piket. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2