Waspada
Waspada » Polres Belawan Salurkan Sembako ke Panti Asuhan
Medan

Polres Belawan Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayang foto bersama dengan pengurus dan anak-anak penghuni Panti Asuhan Aljamiyatul Wahsliyah Jl. KL Yos Sudarso Km 6 Kecamatan Medan Deli usai menyerahkan bantuan sembako, Kamis (18/6).
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayang foto bersama dengan pengurus dan anak-anak penghuni Panti Asuhan Aljamiyatul Wahsliyah Jl. KL Yos Sudarso Km 6 Kecamatan Medan Deli usai menyerahkan bantuan sembako, Kamis (18/6).

BELAWAN (Waspada): Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, Polres Pelabuhan salurkan sembako ke panti asuhan.

Polres Belawan salurkan sembako ke Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah Jl KL Yos Sudarso Km. 6 Kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli, Kamis (18/6).

Pelaksanaan bakti sosial ini tetap melaksanakan psychal distancing dan memakai masker sesuai protokoler kesehatan.

“Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial dan memberikan bantuan sembako yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” jelas Kapolres Belawan, AKBP MR Dayan.

Menurut Dayan, kegiatan bakti sosial juga diberikan kepada elemen masyarakat lainnya serta warga masyarakat yang terdampak Covid-19  serta memberi bantuan kepada warga masyarakat yang sedang menderita sakit.

“Bakti sosial ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74,” jelas Dayan.

Kapolres berharap agar bantuan sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu penghuni panti asuhan.

Sementara itu, pengurus panti asuhan dan para anak yatim piatu yang menerima bantuan berharap agar bakti sosial ini bisa berkelanjutan setiap tahunnya.

Sebelumnya, Satuan lalu lintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Anjangsana dan silaturahmi.

Serta pemberian sembako kerumah Warakawuri di Aspol Polsek Belawa, jalan Serma Hanafiah Belawan dan Rumkit Bhayangkara TK II Medan, Senin (15/6).

Kasat Lantas Polres Belawan AKP Pittor Gultom menjelaskan, kegiatan anjangsana dan pemberian sembako ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

“Kegiatan anjangsana dan silaturahmi serta pemberian sembako tersebut merupakan kepedulian polri dan bhayangkari terhadap warakauri dan masyarakat yang membutuhkan,” ujar AKP Pittor Gultom. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2