Polisi Tangkap Selebgram Pelaku Penipuan Arisan Online

  • Bagikan
GARIS POLISI. Ilustrasi
GARIS POLISI. Ilustrasi

MEDAN (Waspada): Polsek Percut Seituan menangkap wanita cantik yang merupakan selebgram asal Kota Medan dalam dugaan kasus penipuan arisan online, Selasa (27/4).

Tersangka DRA, ditangkap berdasarkan laporan para korban ke Polsek Percut Seituan, dalam dugaan kasus penipuan dengan modus arisan online.

Polisi yang menerima laporan ini, kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap pelaku dari kediamannya di kawasan Percut.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan selebgram tersebut.

Namun, Kapolsek belum dapat memastikan apakah DRA akan ditahan atau tidak. Polisi masih memeriksa secara mendalam. “Sedang dalam proses pemeriksaan,” katanya.

Informasi diperoleh wartawan, kasus dugaan penipuan yang dilakukan ini mulai mencuat akhir tahun 2020.

Selain membuat laporan polisi, sejumlah orang yang menjadi korban kasus penipuan ini langsung mencurahkan kekesalan mereka ke media sosial.

Para korban yang merupakan member arisan online mengaku mengalami kerugian fantastis totalnya hingga miliaran rupiah. Mereka menduga, DRA yang merupakan arisan online tersebut lari dari tanggung jawab.

Selain menumpahkan kekesalan lewat sosial media, para korban juga memasang spanduk yang memajang foto DRA di sejumlah ruas jalan di Medan, dan meminta selebgram ini untuk bertanggung jawab. (m25)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *