Waspada
Waspada » Polisi Tangkap Pencuri 7 TV Di Kamar Kost
Medan

Polisi Tangkap Pencuri 7 TV Di Kamar Kost

TERSANGKA memegang barang bukti TV hasil kejahatan di Polsek Medan Barat. Polisi tangkap teknisi listrik ini yang curi 7 TV di rumah kost. Waspada/Ist
TERSANGKA memegang barang bukti TV hasil kejahatan di Polsek Medan Barat. Polisi tangkap teknisi listrik ini yang curi 7 TV di rumah kost. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Polisi dari Polsek Medan Barat tangkap pencuri 7 TV di kamar kost dalam penyergapan di Jl Karya I, Kec Medan Helvetia.

Polisi tangkap pencuri 7 TV di kamar kost yang diketahui berinisial OZ, 26, warga Jl. Telo, Kec. Medan Labuhan kemudian diboyong ke Polsek Medan Barat.

Dari tersangka disita barang bukti sepedamotor Honda Vario BK 2066 ADK, bon faktur pembelian barang dan 1 TV merk Polytron.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdal Junaidi kepada wartawan, Senin (24/2) menjelaskan, tersangka yang diketahui seorang teknisi listrik ini melakukan aksi pencurian di rumah kost.

Adapun korbannya adalah Taufiqurrahman, 49, warga Jl. Karya Kel. Seiagul, Kec. Medan Barat

Insiden pencurian terjadi Jum’at (21/2) sekira pukul 16:30 WIB di rumah kost Jl Karya Setia, Kel Seiagul, Kec Medan Barat.

“Waktu itu sekira pukul 13’00 WIB korban datang ketempat rumah kostnya kemudian melihat 7 unit TV LED yg berada di dalam kamar kost nya sudah tidak ada,” jelas Afdal.

Selanjutnya korban yang merasa keberatan melaporkan ke Polsek Medan Barat. Personel selanjutnya melakukan penyelidikan dan mendapat informasi pelakunya teknisi listrik.

“Polisi kemudian mendapat informasi pelaki berasa di Jl  Karya I, Kec. Medan Helvetia dan menangkapnya,” jelas Afdal.

“Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan tersangka dan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya dan barang hasil kejahatan dijual kepada siapa,” jelas Kapolsek Medan Barat Kompol, Afdal.

Curi Televisi

Sebelumnya, Polsek Medan Barat menangkap tersangka yang nekad mencuri televisi di rumah warga di Jalan Sei Deli, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat seorang pria ditangkap personel Reskrim Polsek Medan Barat.

Pelaku ditangkap berdasarkan laporan korbannya bernama Imam Advianto warga Jalan Namnam No. 3 Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat pada Selasa (18/2).

“Ditangkap di seputaran kediamanmya, Rabu (19/2) kemarin,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaedi.

Afdhal menjelaskan, selain menangkap pelaku, petugas juga menyita barang bukti TV milik korban.

“Ketika diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya mencuri TV di kediaman korban,” jelasnya. (m39)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2