Polisi Tangkap Pedagang Miliki Ganja

Polisi Tangkap Pedagang Miliki Ganja

  • Bagikan
TERSANGKA pemilik ganja yang ditangkap Polsek Medan Baru. Waspada/Ist
TERSANGKA pemilik ganja yang ditangkap Polsek Medan Baru. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Seorang pedagang ditangkap Reskrim Polsek Medan Baru karena mengantongi dua amplop ganja dalam penyergapan di Jl. Wiliam Iskandar, Desa Kenangan Baru, Kec Percut Seituan.

Tersangka Z, 31, pedagang, warga Jl. Pancing Gang Ibu, Kec. Medan Tembung kemudian dijebloskan dalam sel tahanan.

Kanit Reskrim Iptu Irwansyaj Sitorus kepada wartawan, Rabu (23/6) menjelaskan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan warga yang menyebutkan di kawasan Jl. Wiliam Iskandar sering dijadikan transaksi narkoba.

Menindak lanjuti informasi itu lanjutnya, personel menuju ke lokasi dan melihat gerak gerik tersangka yang mencurigakan mengendarai sepedamotor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BL 5833 GQ.

Selanjutnya saat petugas melakukan penangkapan dan dilakukan pengeledahan terhadap tersangka di temukan dari kantong celana sebelah kiri yang di pakai dua amplop warna putih kecil yang berisikan ganja.
Barang bukti tersebut di perlihatkan kepada pelaku diakui ganja itu miliknya.

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya.

” Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku ganja tersebut miliknya di dan baru dibelinya di Jl. HM Yamin Aksara seharga Rp20.000,- dan akan digunakan di rumahnya,” jelas Kanit Reskrim Iptu Irwansyah. (m25)

  • Bagikan