Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Kasus Pembunuhan Janda

  • Bagikan
GARIS Polisi. Polsek Medan Timur masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang janda yang menjadi korban pembunuhan di rumahnya. Ilustrasi
GARIS Polisi. Polsek Medan Timur masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang janda yang menjadi korban pembunuhan di rumahnya. Ilustrasi

MEDAN (Waspada): Polsek Medan Timur masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang janda yang menjadi korban pembunuhan di rumahnya.

“Masih kita dalamii kasusnya dan mohon doanya,” kata Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora, Minggu (9/5).

Dijelaskan, salam lasis ini sudah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian namun dari keterangan tetangga korban tidak ada yang mengetahui saat peeistiwa itu terjadi.

“Tetangganya tahu nya setelah ada kejadian,” jelasnya.

Walaupun behitu pihaknyasampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut dan menangkap pelakunya.

Seperti diketahui , setelah tiga hari kejadian pembunuhan seorang janda ditemukan tewas di kediaman di Jl. Pelita I, Kec. Medan Perjuangan, Kamis (7/5) sampai Minggu (9/5) polisi belum berhasil mengungkap kasus tersebut.

Korban L br Napitupulu, 50, tewas dengan luka tikam di tubuhnya. Peristiwa itu diduga bermotif perampokan.

Menurut, Suni, warga sekitar menyebutkan, korban meninggal akibat luka tusukan pisau itu sekira pukul 10.00 WIB.

“Tadi ada (warga) yang mau beli di warungnya, tapi korban gak nyahut-nyahut,” sebut warga yang merupakan tetangga korban.

Lantaran korban tidak keluar, pembeli itu mencoba masuk ke rumah korban yang juga dijadikan warung. “Begitu masuk, saksi itu melihat korban sudah bersimbah darah dengan kaki terikat,” ujar dia, sembari menyebutkan kalau korban tidak memiliki anak.

Melihat korban bersimbah darah, pembeli itu memberitahu warga sekitar. “Terus saya dikabari, kemudian kami mengabarkan dengan warga lainnya,” ucap wanita berusia 34 tahun itu.

Menurut Suni, sepeda motor milik korban juga hilang. “Kabarnya uang dan perhiasannya juga hilang,” katanya.

Mendapatkan laporan adanya korban yang diduga dibunuh, personil Polsek Medan Timur langsung melakukan penyelidikan. (m25)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *