Waspada
Waspada » Polisi Gelar Pra-rekonstruksi Pembunuhan Di Cemara Asri
Medan

Polisi Gelar Pra-rekonstruksi Pembunuhan Di Cemara Asri

SUASANA pra rekonstruksi kasus pembunuhan di Komplek Cemara Asri, Kamis (7/5) sore. Polisi gelar pra-rekonstruksi pembunuhan di Cemara Asri. Waspada/Ist
SUASANA pra rekonstruksi kasus pembunuhan di Komplek Cemara Asri, Kamis (7/5) sore. Polisi gelar pra-rekonstruksi pembunuhan di Cemara Asri. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Polisi gelar pra-rekonstruksi pembunuhan sadis di Komplek Cemara Asri, Jl Duku No 40, Kec Percut Seituan, Kamis (7/5) sore.

Polisi gelar pra-rekonstruksi pembunuhan di Cemara Asri dengan menghadirkan 5 orang yang terdiri atas 3 laki-laki.

Di antaranya Michael, 22, dan Jefri, 24 serta satu laki-laki belum diketahui identitasnya dan 2 perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Dalam pra rekon tersebut bukan hanya Michael saja yang diborgol, tapi empat orang lain yang dihadirkan juga digari petugas.

Muncul pertanyaan, apakah ada keterlibatan pelaku lainnya atas pembunuhan ini, namun pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan.

Kelima orang dengan tangan terborgol ini lalu dibawa masuk ke dalam rumah.

Dalam pra-rekonstruksi tersebut, korban digantikan oleh orang lain. Adegan pertama terlihat pelaku Michael membonceng korban menaiki sepedamotor di rumah Jefri.

Kedatangan pelaku Michael dan korban disambut oleh Jefri.

Pantauan wartawan hingga saat ini proses rekonstruksi masih berlangsung. Warga sekitar datang ke lokasi kejadian untuk melihat jalannya pra-rekonstruksi.

Persoalan Asmara

Diinformasikan, sejumlah Warga Komplek Cemara Asri, tepatnya di Jalan Duku, Desa Medan Estate, dihebohkan peristiwa diduga pembunuhan, Rabu 6 Mei 2020, malam.

Pembunuhan diduga dilakukan seorang pria terhadap kekasihnya.

Usai beraksi, terduga pelaku pembunuhan yang diketahui bernama Michael (22) mencoba bunuh diri dengan meminum cairan beracun.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Pembunuhan diduga terkait persoalan asmara antara pelaku dengan korban.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapat informasi, pihak Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Terduga pelaku dan korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo mengatakan, korban pembunuhan bernama Elvina (21) merupakan warga Jalan Pukat.

Peristiwa terjadi di rumah teman mereka atas nama Jeffry. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Di dalam rumah ada dua orang. Satu orang berjenis kelamin wanita ditemukan sudah meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah. Sedangkan yang laki-laki dalam kondisi pingsan,” kata Aris. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2