Waspada
Waspada » Polisi Buru Satu Lagi Pembunuh Duda Anak Dua
Medan

Polisi Buru Satu Lagi Pembunuh Duda Anak Dua

MEDAN (Waspada): Polsek Medan Area sampai saat ini belum mampu menangkap satu lagi pembunuh duda anak dua yang ribut masalah pembelian sabu.

“Masih kita kejar satu lagi pelakunya,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan yang dikonfirmasi terkait kasus pembunuhan ini, Minggu (5/1).

Informasi diperoleh, kasus pembunuhan ini berawal dari ribut masalah patungan beli sabu antara pelaku abang beradik sehingga menikam korban Husnus Nasution, 47, warga Jln Denai Gang Saudara Medan hingga tewas di Jl. Rawa Cangguk I, Jumat (27/12) dinihari.

Korban Husnul Nasution, duda anak dua ini tewas dengan dua luka tusukan di tubuhnya.

Seorang pelaku, WC, 30, warga Jl. Rawa Cangkuk I, Gang Arab, Kel. Tegal Sari Mandala III, Kec. Medan Denai berhasil diamankan di Lubuk Pakam usai kejadian. Sedangkan satu lagi pelkaku TC, yang juga adik kandungnya masih diburu.

Kapolrestabes Medan, Brigjen Pol Dadang Hartanto saat ekspos Jumat (27/12) di Mapolrestabes Medan menjelaskan, hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas di lokasi kejadian pada tubuh korban, Husnul Nasution ada luka tusuk di bawah ketiak. “Keterangan yang dikumpulkan dari para saksi ada 2 pelaku yakni, WC dan TC,”jelasnya.

Usai mendapat keterangan dari para saksi, tim bergerak melakukan penyisiran ke Desa Sekip, Gang Sempurna, Kec. Lubuk Pakam. Tersangka, WC berhasil dibekuk di rumah saudaranya di Lubuk Pakam.

Hasil interogasi terhadap tersangka, WC, peristiwa ini bermula ketika korban, dan dua pelaku berencana akan membeli sabu. Uang yang terkumpul saat itu baru Rp46 ribu. Korban marah dan menampar pelaku, WC. Tak terima karena abangnya ditampar pelaku TC membalas dan melawan korban.

Korban lari karena dikejar dua pelaku. Korban terjatuh karena dipukul tersangka, TC. Tak sampai disitu, tersangka TC kemudian memerintahkan abangnya, WC agar menikam korban. Tersang WC yang membawa pisau lipat langsung menikam tepat di bawah ketiak korban. “Kami minta pelaku, TC agar kooperatif dan menyerahkan diri,” jelas Kopolrestabes. (m39)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2