Poldasu Putarbalikkan Ratusan Kendaraan Pada Hari Pertama Ops Ketupat

  • Bagikan
PETUGAS memutar balikkan kendaraan yang hendak melewati pos perbatasan wilayah Tanah Karo, Kamis (6/5). Waspada/Ist
PETUGAS memutar balikkan kendaraan yang hendak melewati pos perbatasan wilayah Tanah Karo, Kamis (6/5). Waspada/Ist

 

MEDAN (Waspada): Polda Sumut memutar balikkan ratusan kendaraan yang hendak melewati pos penyekatan pada hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021.

Jumlah kendaraan yang diputarbalik, terdata 74 kendaraan roda dua serta 191 kendaraan roda empat, terdiri mobil penumpang 134 unit, bus 54 unit dan mobil barang 3 unit

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi dikonfirmasi, Kamis (6/5) membenarkan Polda Sumut dan jajaran telah memutar balikkan kendaraan yang hendak melakukan mudik lebaran.

Kami mengimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik lebaran mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih sangat tinggi,” sebutnya.

Personel yang bertugas di Pos PAM penyekatan juga melakukan pemeriksaan antigen dan sebanyak 108 orang dinyatakan negatif Covid-19

Selain itu, Polda Sumut dan jajaran turut melaksanakan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker sebanyak 555 kepada masyarakat

Sosialisasi penerapan protokol kesehatan terus kami lakukan dan juga pembagian masker gratis kepada masyarakat,” ujar Hadi.

 

Ia mengatakan, bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker juga diberikan teguran dan diimbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan di manapun berada.(m10)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *