Pokkar AMPI Ring Road Rapat Konsolidasi - Waspada

Pokkar AMPI Ring Road Rapat Konsolidasi

  • Bagikan
KETUA AMPI Medan Selayang, Karya Darma Purba ST membuka rapat kondolidasi Pokkar AMPI Ring Road, Medan Selayang, Minggu (13/9). Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Kelompok Karya Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Pokkar AMPI) Ring Road, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, menggelar rapat konsolidasi.

Rapat tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat AMPI Medan Selayang, Jl Ring Road Pasar 1 Tanjungsari Medan, Minggu (13/9).

Rapat dibuka oleh Ketua AMPI Kec. Medan Selayang, Karya Darma Purba ST. Turut Hadir Sekretaris AMPI Medan Selayang Adenin Ginting SPd dan Bendahara Rosnaedi.

“Rapat konsolidari ini wajib dilaksanakan di setiap kelurahan dan kecamatan agar kita semua paham apa jabatan, apa posisi kita, dan harus paham juga apa fungsi kita secara organisasi,” ujar Karya Darma Purba.

Dikatakan, rapat konsolidari ini juga diharapkan membuat organisasi semakin solid.

“Kita bisa karena bersama dan kita kuat karena bersama. Untuk itu perkuat terus kebersamaan untuk mewujudkan visi dan misi organisasi,” tambahnya.

Lebih lanjut Karya Dharma mengatakan, Pokkar Ring Road ini telah mengukir sejarah karena sejak ada AMPI di Kec. Medan Selayang, baru kali ini terbentuk Pokkar AMPI Ring Road. “Harapan saya semoga AMPI semakin jaya ke depannya,” pungkas Karya Darma.

Ketua Pokkar AMPI Ring Road, Muhammad Syahrial Ginting didampingi Sekretaris Ricki Antoni, Bendahara Armansyah, dan Penasehat Adi mengatakan rapat konsolidasi ini dihadiri seluruh pengurus Pokkar AMPI Ring Road.

JAJARAN Pengurus Pokkar AMPI Ring Road, Kec. Medan Selayang.

“Sesuai harapan Ketua AMPI Medan Selayang Abangda Karya Darma Purba, kita akan terus meningkatkan kebersamaan dan soliditas untuk mencapai sukses organisasi di berbagai bidang,” ujar Syahrial Ginting.

Syahrial pun mengucapkan terima kasih kepada pengurus AMPI Medan Selayang telah hadir memberikan dukungan dan motivasi kepada pengurus Pokkar AMPI Ring Road.

“Rapat konsolidasi ini kami manfaatkan untuk membahas berbagai program kerja,” katanya. (m18)

 

  • Bagikan