Waspada
Waspada » PMS Kota Medan Salurkan 1.000 Paket Sembako
Medan

PMS Kota Medan Salurkan 1.000 Paket Sembako

KETUA DPD PMS Kota Medan Isra Meliala saat menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako kepada warga. Waspada/Ist
KETUA DPD PMS Kota Medan Isra Meliala saat menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako kepada warga. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): DPD Pemuda Marga Silima  atau PMS Kota Medan salurkan bantuan 1.000 paket bahan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (6/7).

PMS Kota Medan Salurkan 1.000 paket sembako, yang diawali dari wilayah Kec. Medan Tuntungan. Hal ini akan dilakukan untuk seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kota Medan.

Ketua DPD PMS Kota Medan Isra Meliala mengatakan, bakti sosial pembagian bahan sembako ini kita buat di seluruh kecamatan di Kota Medan.

Hari ini kita mulai dari Kec. Medan Tuntungan dengan menyalurkan 1.000 paket. Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” katanya.

Ditambahkannya, penyaluran bantuan kepada masyarakat diserahkan melalui Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Merga Silima di Kecamatan Medan Tuntungan. Bantuan tersebut diharapkan dapat tersalurkan dan tepat sasaran.

“Saya juga sudah minta supaya pembagian sembako tersebut tepat sasaran yakni benar-benar yang membutuhkan,” katanya.

“Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir supaya masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Isra Meliala juga berpesan agar dalam situasi seperti saat ini ketika beraktivitas harus tetap menjalankan aturan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun.

“Meskipun kita sudah mulai normal beraktivitas, namun tetap ikuti protokol kesehatan,” katanya.

Kiprah PMS dalam membantu masyarakat sudah sering dilakukan. Belum lama ini, PMS Kecamatan Medan menyalurkan bantuan bahan bangunan kepada korban kebakaran yang ada di Jalan Zainul Arifin, tepatnya kawasan Kampung Kubur, Medan.

Bantuan yang diberikan itu untuk memenuhi kebutuhaan korban kebakaran.

“Bantuan yang diberikan untuk meringankan beban korban kebakaran,” ucap Ketua Pemuda Merga Silima (PMS) Arthur Lewi Sitepu, didampingi Sekretaris Adi Bangun, kepada wartawan di Kampung Kubur.

Dikatakannya, kebakaran itu mengugah pengurus PMS untuk membantu masyarakat yang ada di Kota Medan.

Dirinya ingin memberikan terbaik dan melayani masyarakat yang mendapatkan cobaan dari peristiwa kebakaran tersebut. (m26)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2