Waspada
Waspada » PKS Dan PAC PP Medan Area Komit Perangi Narkoba 
Medan

PKS Dan PAC PP Medan Area Komit Perangi Narkoba 

Para pengurus DPC PAC PKS Medan Area dan PAC PP Medan Area foto bersama usai silaturahim di Medan, Selasa (15/6). Waspada/ist
Para pengurus DPC PAC PKS Medan Area dan PAC PP Medan Area foto bersama usai silaturahim di Medan, Selasa (15/6). Waspada/ist

MEDAN (Waspada): DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Area terus aktif dalam agenda silaturrahim kebangsaan. Kali ini, silaturrahim kebangsaan digelar di PAC Pemuda Pancasila (PP) Medan Area, di kantor Sekretariat Jl Emas, Selasa (15/6). Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak komit perangi penyalahgunaan narkoba.

Rahmad Dani, SH selaku Ketua DPC PKS Medan Area menyampaikan silaturrahim ini adalah bentuk sinergi berbagai program dengan ormas PP bersama mewujudkan ke pemuda yang bebas narkoba dan peduli dengan masyarakat sekitarnya.

Rahmadsyah Putra Tarigan, yang akrab dipanggil Joko Tarigan selaku Ketua PAC PP Medan Area menyampaikan terima kasih atas silaturrahim kebangsaan ini.

“Kita ingin membangun komunikasi yang baik dalam ruang lingkup kebangsaan dan siap bersinergi,” ujarnya.

Ketua PAC PP  Medan Area Joko Tarigan menambahkan wujud pemberantasan narkoba tentunya dari PP sendiri. D8 mana setiap calon ketua PAC sampai ke Ranting (PAR) dilaksanakan tes urine.

Bagi yang terindikasi narkoba, pasti tidak bisa menjadi calon ketua.

Joko mengapresiasi militansi PKS yang sudah sangat diakui luar biasa.

Terkait solusi penyalahgunaan narkoba, Joko menyebutkan, salah satu di antaranya dengan membudayakan shalat berjamaah.

Hal ini menjadi salah satu upaya menghindari dari penyalahgunaan Narkoba di kalangan masyarakat saat ini.

“Kemudian mari bersama kita juga galakkan Bakti Sosial,” ujar Joko Tarigan.

Perhatian

Dirinya sangat memberi perhatian terhadap mushola yang berada dekat kantor sekretariat. Menurut Bayu selaku Nazir mushola, banyak perubahan yang lebih dan kegiatan masjid.

Merespon ini, Ketua DPC PKS Medan Area Rahmad Dani mengapresiasi langkah Joko Tarigan yang peduli dengan mushola tersebut.

Para pengurus PKS Medan Area juga menyempatkan bersama untuk melihat suasana mushola yang dikembangkan Joko Tarigan selaku ketua PAC PP Medan Area

Hadir juga pada saat kegiatan Sunarji, MM Sekretaris DPC, Zulfan Iskandar, S. Pdi Sekretaris BPC, Azhar, ST Kabid Kebijakan Publik, Budi Bukhori Kabid Kepemudaan, Ibnu Hajar, S. Pdi Kabid Humas dan Yudha Lubis dari PAC PP dan pengurus lainnya. (cpb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2