Pisah Sambut Ketua PW Muslimat Al Washliyah Sumut Sederhana Penuh Khidmat

Pisah Sambut Ketua PW Muslimat Al Washliyah Sumut Sederhana Penuh Khidmat

  • Bagikan

MEDAN(Waspada): Pisah sambut Ketua PW Muslimat Al Washliyah yang lama dengan ketua baru, berlangsung Kamis (23/9) di Sekretariat Jl SM Raja Medan, berlangsung sederhana penuh khidmat.

Hadir para pengurus inti PW Muslimat Al Washliyah Sumut bersama Ketua PW Muslimat yang baru terpilih dalam Dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) XIII, Dra Hj Zahro Baity, MA periode 2021-2026 dan  Ketua PW Al Washliyah yang lama, Hj.Nurliati Ahmad, MA,yang kini menjadi Ketua Pimpinan Pusat Al Washliyah.

                                             

Dalam temu pisah itu, Hj.Nurliati Ahmda,MA, mengaku terharu dengan sajian yang disiapkan berupa nasi tumpeng dilengkapi dengan tepungtawar sedingin.

“Memang saya sudah resmi bertugas di Jakarta, namun kegiatan Muswil kemarin saya hadir dan tidak menyangka ada kegiatan pisah sambut seperti ini. Kegiatan ini saya harapkan lebih mempererat silaturahmi,” kata Nurliati Ahmad.


Dia berharap, ketua terpilih, menjalankan program organisasi keummatan yang belum tuntas masa dia menjabat. Selain itu, sangat perlu melakukan pengembangan pada aspek pendidikan, ekonomi maupun melek teknologi.

“Saat ini kekuatan teknologi tidak bisa dihempang, tapi harus dipelajari dan harus bijak menggunakannya, terutama bermedsos. Sarana silaturahmi dan berbagi informasi secara digital sudah jadi kebutuhan,maka perlu jadi kebutuhan bagi pengurus PW Muslimat Al Washliyah Sumut,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan PP Muslimat Al Washliyah secara rutin menggelar pengajian secara virtual. Dalam kegiatan, Ketua PW tetap disertakan sebagai pembicara, hal itu sebagai sarana pengenalan diri sekaligus memberi kesempatan dalam berbagi ilmu.

“Maka saya katakan, melek teknologi sangat diperlukan, sehingga dapat ambil bagian dalam berkegiatan secara virtual,” sebutnya.

Ketua PW Muslimat yang baru terpilih dalam Dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) XIII, Dra.Hj.Zahro Baity,MA periode 2021-2026, dalam sambutanya, mengaku sangat terharu dengan acara disiapkan oleh pengurus PW Muslimat Al Washliyah, meskipun saat ini masih menyusun kepengurusan yang baru.

“Saya berterimakasih kepada pengurus yang menggelar acara pisah sambut ini. Saya akan menjalankan roda organisasi dengan baik dan melanjutkan program kegiatan masa kepemimpinan ketua sebelumnya. Saya berharap kerjasama dengan semua pengurus berjalan lancar sehingga kegiatan dicanangkan untuk kemaslahatan umat akan tercapai sesuai dengan visi dan misi Muslimat Al Washliyah,” pungkasnya.(m22)

Waspada/Anum Saskia
Kegiatan pisah sambut ketua lama dan ketua baru PW Muslimat Al Washliyah Sumut ditandai dengan pemotongan tumpeng.

  • Bagikan