Persaudaraan Arek Arek Suroboyo Medan Gelar Bakti Sosial Donor Darah Ke 94

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Mengawali kegiatan di awal tahun 2022 ini, Persaudaraan Arek Arek Suroboyo (PAAS) Medan tancap gas dengan melaksanakan sekaligus 2 (dua) kegiatan di bulan Januari 2022.

Kegiatan pertama dimulai pada tanggal 9 Januari 2022, berupa pengajian rutin bulanan di kediaman Cak Karyadi Tanjung Jati.

Kegiatan kedua dilaksanakan hari Sabtu ini, 15 January 2022 berupa Bakti Sosial Donor Darah.

Cak H. Soemardi, selaku Ketua Harian Persaudaraan Arek Arek Suroboyo Medan, sekaligus sebagai Koordinator Kegiatan Donor Darah, didampingi Cak Surya selaku Humas, dalam penjelasannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan Donor Darah kali ini adalah untuk yang ke 94 kali.

Di mana peserta yang mendaftar ikut donor adalah sebanyak 149 orang dan yang dapat mendonorkan darahnya sebanyak 129 orang.

Dan yang lebih spesial lagi adalah kegiatan Donor Darah kali ini ditambah dengan kegiatan pemeriksaan pksehatan mata secara gratis oleh dokter spesialis mata dan staf yang khusus datang dari Rumah Sakit Mata SMEC Medan.

Antusias masyarakat umum yang ikut dalam pemeriksaan kesehatan mata sebanyak 64 orang.

Dalam pelaksanaan kali ini, Persaudaraan Arek Arek Suroboyo Medan bekerja sama dengan Namira Islamic School, Pendonor Umum, Komunitas Fosil, Kaveleri 6 Serbu / NK, Pendawa, Forsil Alumni SMA Bhayangkari dengan sponsor dari Garasi Sedekah, DT Peduli, Wardah, Maybank dan SMEC.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Mata gratis kali ini dilaksanakan di Sekolah Namira, jalan Setia Budi Pasar 1, No 76 Medan.

Melalui media ini, atas nama Keluarga Besar Persaudaraan Arek Arek Suroboyo Medan, Cak Mardi juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para dermawan yang telah membantu bidang konsumsi berupa sumbangan kue, air minum maupun nasi kotak.

Dalam penjelasannya Cak Mardi dan Cak Surya didampingi oleh Seksi Donor Darah, yaitu Cak Togar, Cak Herno dan Ning Anik. (rel)

Teks foto

Persaudaraan Arek Arek Suroboyo (PAAS) Medan melaksanakan sekaligus 2 kegiatan di bulan Januari 2022. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *