Waspada
Waspada » Perisai Berkarya Minta DPP Lakukan Konsilidasi
Medan

Perisai Berkarya Minta DPP Lakukan Konsilidasi

KETUA DPW Perisai Berkarya Sumut, M Salim Simangungsong, Msi, Perisai Berkarya Minta DPP lakukan konsilidasi. Waspada/Ist
KETUA DPW Perisai Berkarya Sumut, M Salim Simangungsong, Msi, Perisai Berkarya Minta DPP lakukan konsilidasi. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya diminta untuk terus melakukan konsolidasi  untuk ‘membersihkan’ para pengkhianat yang merusak keutuhan partai.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Perisai Berkarya Suut, M Salim Simangungsong, Msi (foto), kepada wartawan, di Medan, Sabtu (20/2).

“DPP harus segera konsolidasi untuk membersihkan kader kader yang dianggap tidak bertanggungjawab untuk membesarkan partai,” jelasnya.

Alumni Fakultas Komunikasi Muhammadiyah Sumatera Utara ini menegaskan, sebagai kader siap melaksanakan tugas dan menunggu komando untuk merebut hak yang dipecahbelah oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab.

“Kami sebagai kader di daerah siap menunggu komando untuk merebut yang benar-benar hak kita,” tegasnya.

Selain itu, kata wakil ketua DPW Partai Berkarya Sumut, merupakan icon atau barometer tumbuhkembangkan partai berkarya, namun disayangkan banyaknya oknum yang tidak amanah.

Sementara Partai Berkarya yang didirikan dengan nawaitu elit politik ‘cendana’ salah satunya putra ketiga alm HM Soeharto presiden RI-2 tujuannya demi kepentingan bangsa dan negara.

Namun apa nyana, jelas Salim, banyak kader kesannya menikam dari belakang membuat mosi tandingan dan meluluhlantakan visi misi partai demi mengembalikan adab dan moral dalam perjuangan masa depan bangsa Indonesia.

“Kami selaku kader daerah meminta agar DPP segara konsolidasi untuk membersihkan partai dari kader yang tidak bertanggungjawab,” demikian Salim. (cpb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2