MEDAN (Waspada): Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Thamrin berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah.
Demikian disampaikan Pemimpin Cabang (Pinca) BRI BO Medan Thamrin Zulherman Isfia didampingi Asisten Manajer Operasional Layanan BRI BO Medan Thamrin Edi Rifai Hasibuan kepada wartawan di Medan, Senin (4/9).
Dari amatan wartawan, Pinca BRI BO Medan Thamrin Zulherman Isfia turut langsung melayani nasabah, didampingi Asisten Manajer Operasional Layanan BRI BO Medan Thamrin Edi Rifai Hasibuan.
Tampak para nasabah yang hadir begitu antusias karena langsung dilayani oleh pimpinan BRI. Zulherman dengan ramah dan penuh kesabaran melayani para nasabah sambil memberikan senyum serta ucapan terima kasih.
“Terima kasih kepada bapak dan ibu telah mempercayakan BRI sebagai perbankan pilihannya dalam bertransaksi. Semoga bapak dan ibu senang dengan pelayanan kami,” ujar Zulherman dengan sumringah.
Pihaknya berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah BRI. “Kita juga akan tetap komit menjadi bank yang memberikan solusi untuk segala kebutuhan finansial nasabah di tengah-tengah kota metropolitan, yakni Kota Medan ini,” pungkasnya. (m27)
Waspada/Ist
Pinca BRI BO Medan Thamrin Zulherman Isfia saat turut langsung melayani nasabah, di Kantor BRI BO Medan Thamrin, di Jl. Thamrin Medan, Senin (4/9).