Pengusaha Medan Gandeng Forwakum Sumut Salurkan Sembako

  • Bagikan
WARTAWAN Forwakum Sumut salurkan paket sembako, Selasa (24/8). Waspada/ist.
WARTAWAN Forwakum Sumut salurkan paket sembako, Selasa (24/8). Waspada/ist.

MEDAN (Waspada): Pengusaha muda asal Medan berinisiatif mengandeng Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) untuk menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19, Selasa (24/8).

Bantuan 25 paket sembako itu, juga merupakan bentuk persaudaraan dan kepedulian serta perhatian untuk para wartawan dan warga di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Acara penyerahan dilakukan secara simbolis kepada Ketua Forwakum Sumut dengan disaksikan beberapa penasehat dan pengurus serta anggota.

Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution mengatakan, dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pengusaha muda Kota Medan yang menyerahkan paket sembako untuk teman-teman wartawan Forwakum Sumut.

“Ini harus diapresiasi, di tengah susahnya masa PPKM, pengusaha muda Kota Medan ini menyisihkan rezekinya untuk berbagi. Semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban kebutuhan para rekan-rekan wartawan di masa PPKM,” ujar Aris didampingi Sekretaris Ansah Tarigan dan Bendahara Forwakum Sumut Reza Daeng.

Selain untuk wartawan Forwakum Sumut, paket sembako juga dibagikan kepada warga di sekitar Pengadilan Negeri Medan yang membutuhkan.

Hal yang sama juga dikatakan Divisi Sosial Forwakum Sumut, Muhammad Gusman dan Rama Andriawan, mengapresiasi pengusaha muda Kota Medan yang telah menyisihkan rezekinya untuk saling berbagi.

“Semenjak pandemi Covid-19 dan PPKM banyak pihak terdampak. Terima kasih atas kepeduliannya. Bantuan sosial berupa sembako ini akan diserahkan kepada rekan-rekan Forwakum Sumut dan warga sekitar PN Medan,” ujarnya.

Bermanfaat

Sementara itu, penasihat Forwakum Sumut, Tuah Armadi Tarigan SH yang akrab disapa Opung didampingi Ahmad Fuad Siregar mengatakan bantuan pengusaha berupa sembako kepada Forwakum Sumut sangat bermanfaat apalagi diberikan disaat pandemi Covid-19.

Menurut dia, disaat pemerintah terbatas memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19, ada pengusaha yang peduli dan memberi contoh baik. “Kami berharap pengusaha dan pejabat lainnya pun juga punya kepedulian yang sama,” ujar Opung. (m32).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *